Ansu Fati Bertambah Ganas Daripada Messi, Lewandowski, serta Vardy

Agen Bola Terbaik

Ansu Fati Bertambah Ganas Daripada Messi, Lewandowski, serta Vardy

Ansu Fati Bertambah Ganas Daripada Messi, Lewandowski, serta Vardy

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya – Ansu Fati bisa masih hijau di arena sepakbola Eropa. Tetapi selama setahun ini, Ansu Fati bertambah “membunuh” daripada beberapa striker teratas yang lain.

Ansu Fati lagi jadi bahan pembicaraan mengejar perform apiknya pada awal musim ini. Ia telah membuat 3 gol dari 2 laga LaLiga bersama-sama Barcelona.

Di bawah bimbingan Ronald Koeman, Ansu Fati langsung terpasang di baris serang bersama Lionel Messi serta Antoine Griezmann. Minimal Barcelona dapat bertambah cepat lupakan figur Luis Suarez yang sejauh ini jadi jagoan.

Dengan 3 golnya selama ini, Ansu Fati telah membuat 11 gol semenjak kiprahnya di LaLiga pada 25 Agustus 2019. Jumlah golnya memang tidak sekitar Messi yang membuat 32 gol semasa periode itu.

Serta gol Ansu Fati kalah dari Karim Benzema yang disebut top skor ke-2 LaLiga musim kemarin dengan 25 gol. Tetapi, dari rasio penuntasan kesempatan yang didapatkan, Ansu Fati menunjukkan jika usia bukan rintangan.

Sebelas gol Ansu Fati itu didapatkan cuman dari 17 shooting pas target atau seputar 64,7 % rasio kesempatan menjadi gol. Itu paling baik antara beberapa pemain teratas Eropa yang lain seperti Jamie Vardy, Robert Lewandowski, atau Messi yang menjadi topscorer di liganya semasing.

Ada di bawah Ansu Fati ialah tricker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang dengan 29 gol dari 51 shooting atau seputar 56,9 % rasio alterasi.

Vardy hanya punyai rasio 54 %, yaitu 27 gol dari 50 shooting di tempat ke-3. Ciro Immobile yang buat 40 gol dari 78 attempts on sasaran di tempat ke-4 dengan 51,3 %, diikuti Romelu Cederaku dengan 37 gol dari 73 attempts on sasaran alias 50,7 % rasio alterasi.

Lewandowski yang mendapatkan sepatu emas saja hanya berada di tempat ke enam dalam soal penuntasan kesempatan, 50 gol dari 106 shooting pas target atau seputar 47,2 %.

Messi serta jauh di bawah, yaitu 32 gol dari 98 shooting pas target dengan 32,7 %. Di tempat paling bawah dari jejeran pemain itu ada striker Liverpool Mohamed Salah dengan 23 gol dari 73 shooting pas target atau 31,5 %.

Untuk kepentingan keseluruhan attempts selama satu tahun paling akhir, Ansu Fati punyai alterasi yang baik, yaitu 23,4 %. Karena ia buat 11 gol dari keseluruhan 47 sepakan, baik itu on atau off sasaran. Di tempat paling atas ialah Jamie Vardy dengan 27 gol dari keseluruhan 100 attempts atau rasio 27 %.

Agen Bola Sbobet