Terjadi lagi Piala Super Eropa Kemenangan Tidak Memihak Ke Sevilla

Agen Bola Terbaik

Terjadi lagi Piala Super Eropa Kemenangan Tidak Memihak Ke Sevilla

Terjadi lagi Piala Super Eropa Kemenangan Tidak Memihak Ke Sevilla

Daftar Agen Casino Online Terpercaya – Sevilla tidak berhasil memenangkan Piala Super Eropa 2020 selesai ditaklukkan Bayern Munich dengan score 1-2. Kembali lagi Los Rojiblancos harus menjadi pecundang di tempat ini.

Sevilla sebetulnya memulai laga di Puskas Ajang, Hongaria, Jumat (25/9/2020) pagi hari WIB, secara baik. Pelanggaran pada menit ke-13 berbuah penalti yang dilakukan prima oleh Lucas Ocampos.

Kemudian, seringkali Sevilla mendapatkan kesempatan untuk melipatgandakan score sebelum Bayern menyamai score pada menit ke-34 melalui gol Leon Goretzka.

Score 1-1 itu membuat laga semakin menarik sebab ke-2 team berganti gempuran, sebelum diteruskan ke set extra time. Di set ini, Bayern lalu menjadi juara melalui gol penentu dari Javi Martinez.

Bayern memiliki hak atas piala Piala Super Eropa kedua-duanya sesudah tahun 2013 sekaligus juga piala ke-4 tahun ini. Sesaat buat Sevilla, kekalahan ini menunjukkan jika Piala Super Eropa kembali lagi bukan rejekinya.

Bagaimana tidak, sebab Sevilla termasuk juga team yang seringkali tampil di Piala Super Eropa, 6x, hanya kalah dari Barcelona, Real Madrid, serta AC Milan. Tetapi, hanya sekali mereka menjadi juara, yaitu 2006 waktu menaklukkan Barcelona.

Disamping itu bekasnya pada 2007, 2014, 2015, 2016, serta 2010, berbuntut pahit. Lima kekalahan berturut-turut ini pasti menyesakkan mengingat di tempat Liga Europa, Sevilla malah jadi rajanya dengan enam piala.

5 kali runner-up membuat Sevilla jadi team tersering kalah di Piala Super Eropa. Hasil ini ikut mengakhiri rekor tidak terkalahkan Sevilla semenjak 9 Februari kemarin. Tetapi, bila dihitung waktu normal 90 menit, Sevilla tidak pernah roboh.

“Sayangnya kami tidak dapat pulang dengan piala, tetapi kami bangga dengan performa kami,” tutur pelatih Sevilla, Julen Lopetegui, selesai pertandingan seperti diambil situs sah UEFA.

Agen Bola Sbobet