Ronaldo Selalu Ada Kapanpun Portugal Butuh

Agen Bola Terbaik

Ronaldo Selalu Ada Kapanpun Portugal Butuh

Ronaldo Selalu Ada Kapanpun Portugal Butuh

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya – Cristiano Ronaldo cetak 2 gol kemenangan Portugal atas Swedia. Ini menjadi bukti jika Ronaldo tetap ada saat A Selecao memerlukannya.
Ronaldo pernah melepaskan partai pertama UEFA Nations League Liga A Group 1 waktu Portugal mencukur Kroasia 4-1. Waktu itu Ronaldo mangkir sebab luka jemari kaki.

Tetapi, Ronaldo tidak ingin lagi buang peluang untuk tampil di pertandingan ke-2 kontra Swedia di Friends Ajang, Rabu (9/9/2020) pagi hari WIB. Ronaldo ingin selekasnya mencatat gol ke-100 untuk timnasnya.

Gol yang dinanti-nantikan Ronaldo pada akhirnya tiba pada menit ke-44 saat tendangan bebasnya melaju deras ke gawang Robin Olsen. Terbantu musuh yang bermain dengan 10 orang semenjak akhir set pertama, Ronaldo buat gol lagi pada menit ke-72 dari tendangan jarak jauhnya.

Portugal menang 2-0 serta kukuhkan tempatnya di pucuk klassemen dengan 6 point, unggul beda gol atas Prancis. Disamping itu, Ronaldo sukses membuat 101 gol sekaligus juga jaga misinya melalui catatan 109 gol Ali Daei bersama Tim nasional Iran.

Rekanan segrup Ronaldo, Bruno Fernandes, tidak dapat sembunyikan ketakjubannya lihat perform pemain 35 tahun itu. Karena, Ronaldo tetap ada saat Portugal memerlukannya.

“Ia benar-benar tajam di muka gawang serta dapat jadi jalan keluar untuk pecahkan kebuntuan kapan saja diperlukan,” tutur Fernandes seperti diambil Sportskeeda.

“Kami ketahui jika cetak gol akan bertambah gampang adanya Ronaldo,” tambahnya.

“Itu yang berlangsung sebelum interval set, keadaan tendangan bebas. Ia melatih itu seputar enam atau 7x tempo hari serta ia melakukan lagi ini hari.”

“Suka rasa-rasanya punyai Cristiano Ronaldo. Ia membuat team mana saja bertambah lebih kuat,” tutup Bruno Fernandes.

Agen Bola Sbobet