Robertson Bayar Selesai Blundernya

Agen Bola Terbaik

Robertson Bayar Selesai Blundernya

Robertson Bayar Selesai Blundernya

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya – Andrew Robertson jadi pesakitan waktu blundernya buat Liverpool tertinggal. Tetapi, dia bayar itu dengan buat gol serta bawa teamnya taklukkan Arsenal 3-1.

Liverpool melayani Arsenal di Anfield pada pertandingan minggu ke-3 Liga Inggris, Selasa (29/9/2020) pagi hari WIB.

Robertson pernah jadi pesakitan di pertandingan ini. Kekeliruannya menepis umpan Ainsley Mitland-Niles dibayar bahal dengan Liverpool harus ketinggalan. Sapuan bola Robertson malah ke arah Lacazette yang bebas berdiri di muka gawang.

Striker asal Prancis ini dengan tenang memperdayai Alisson. Untungnya, Robertson punyai mental yang paling baik hingga permainannya tidak begitu terusik dengan blundernya itu.

The Reds tiga menit berlalu dapat menyamai posisi melalui Sadio Mane. Robertson selanjutnya bayar selesai kekeliruanya itu dengan membuat Liverpool kembali pimpin pada menit ke-34. Pasukan Juergen Klopp tutup pertandingan dengan kemenangan 3-1 sesudah Diogo Jota cetak gol di set ke-2.

Kesuksesan Robertson bayar selesai blunder itu mendapatkan pujian dari Klopp. Manager asal Jerman ini memandang kekeliruan bek kiri asal Skotlandia ini ialah hal yang lumrah serta tidak ingin mempersalahkannya.

“Itu cuman satu kekeliruan. Itu cuman suatu hal yang tidak biasa dari bola, kaki serta rumput. Tidak jadi masalah,” tutur Klopp diambil dari BBC.

“Reaksinya cemerlang. Saya menyenangi ke-3 gol itu, tapi dari bek sayap ke bek sayap (untuk gol yang diciptakan Robertson) – Saya menyenanginya,” tegasnya beri pujian Robertson.

Tidak sebatas cetak gol, Robertson tampil demikian mengagumkan semasa 90 menit. Performnya dalam bertahan serta menggempur sama bagusnya.

Diambil dari Opta, pemain 26 tahun ini dapat mencatat ketepatan umpan sebesar 90,5 %, membuat satu operan silang sukses serta mengkreasi kesempatan. Sesaat waktu bertahan, Robertson lakukan 1x tekel serta 4x sapuan.

Agen Bola Sbobet