Permintaan Shin Tae-yong ke Timnas U-19 di Laga Kontra Kroasia

Agen Bola Terbaik

Permintaan Shin Tae-yong ke Timnas U-19 di Laga Kontra Kroasia

Permintaan Shin Tae-yong ke Timnas U-19 di Laga Kontra Kroasia

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya – Pelatih Tim nasional Indonesia U-19 Shin Tae-yong ingin teamnya memperlihatkan perubahan kontra Kroasia pada pertandingan ke-2 International U-19 Friendly Turnamen.

Laga ini akan diadakan di Stadion SRC Mladost, Selasa (8/9/2020), kick off jam 20.30 WIB serta bisa dilihat di Mola TV melalui link ini. Shin Tae-yong mengharap teamnya ambil pelajaran dari kekalahan 0-3 kontra Bulgaria serta tidak mengulang-ulang kekeliruan yang serupa di pertandingan ke-2.

Tim nasional U-19 kalah dari Bulgaria sebab kurang konsentrasi di 15 paling akhir laga. Gawang mereka jebol 3x beruntun di menit ke-78, 82, serta 84.

“Menantang Kroasia mudah-mudahan kami bisa tingkatkan permainan lebih bagus lagi serta lebih konsentrasi. Kroasia seperti Bulgaria, mereka punyai bentuk tinggi dan stamina dan fisik bagus,” kata Shin Tae-yong diambil dari situs sah asosiasi.

“Pokoknya kami tidak lihat hasil, tetapi bagaimana pemain berproses serta bermain seperti yang kami kehendaki,” katanya memberikan tambahan.

Walau demikian, pelatih dari Korea Selatan kembali lagi mengutamakan tidak mengutamakan hasil laga. Pokoknya dia ingin teamnya memperlihatkan perubahan semasa kompetisi ini.

Sejak dari awal Shin Tae-yong sudah mengatakan jika teamnya bukan membidik kemenangan dalam pertandingan eksperimen di Kroasia. Hal tersebut juga dia sebutkan sebelum Tim nasional U-19 tinggalkan Indonesia.

“Sama seperti yang seringkali saya katakan, sekarang ini kami sedang jalani latihan dengan intensif yang tinggi dengan menu fisik yang benar-benar keras. Pokoknya team ini masih berproses,” papar bekas pelatih Seongnam Ilhwa Chunma itu.

“Untuk situasi team sekarang ini cuma ada dua pemain yang alami luka yaitu Jack Brown serta M Kanu,” katanya akhiri.

Agen Bola Sbobet