Neymar Terbebas dari Corona, Bisa Main Lagi di PSG

Agen Bola Terbaik

Neymar Terbebas dari Corona, Bisa Main Lagi di PSG

Neymar Terbebas dari Corona, Bisa Main Lagi di PSG

Daftar Agen Casino Online Terpercaya – Neymar telah dipastikan negatif dari virus Corona. Penyerang Paris Saint-Germain itu dapat jadi dimainkan kembali ke pertandingan Les Parisiens selanjutnya.

Neymar harus mangkir pada laga pertama PSG di Liga Prancis musim ini karena terkena COVID-19. Pemain dari Brasil itu dipastikan positif virus Corona selesai jalani berlibur di Ibiza, Spanyol, awal September kemarin.

Kecuali Neymar, penggawa-penggawa pokok PSG seumpama Kylian Mbappe serta Angel Di Maria ikut menderita penyakit pernafasan itu serta diisolasi dengan cara mandiri di rumah tinggalnya semasing. Keseluruhan ada tujuh pemain PSG yang mangkir karena virus Corona waktu finalis Liga Champions itu roboh 0-1 dari RC Lens, Jumat (11/9/2020) pagi hari WIB, pada minggu pertama Ligue 1.

Sesudah hampir dua minggu jalani isolasi mandiri di tempat tinggalnya, Neymar dipastikan terlepas dari virus Corona. Bekas bintang Barcelona itu juga dibolehkan masuk dengan rekanan segrupnya.

Berita itu dikatakan Neymar di upload Twitter kepunyaannya di hari Jumat. Penyerang 28 tahun itu benar-benar bahagia sebab sekarang hasil tes memperlihatkan bila dianya sudah negatif COVID-19.

“Saya kembali pada training, benar-benar senang #CORONAOUT,” cuit Neymar lewat account @neymarjr.

Kembalinya Neymar ke team PSG diterima positif Thomas Tuhel sebagai pelatih Les Parisiens. Menurut dia, Neymar serta beberapa pemain yang lain telah dipastikan negatif COVID-19 peluang akan dimainkan kembali lagi, walau masih dengan menimbang input dari dokter club.

“Bila sangat mungkin, beberapa pemain dapat main lagi. Tetapi bila mereka tampil, mereka harus jalani latihan awalnya,” kata Tuhel, diambil dari AS.

“Jika Neymar, Di Maria bermain, iya, tapi mereka perlu tampil sesudah dua minggu tidak turut latihan. Dengan cara fisik, saya tidak sabar menunggu mereka jadi beberapa pemain yang tentukan lagi,” Tuhel memberikan tambahan.

“Semua tetap ada risikonya. Kami harus bicara dengan beberapa pemain itu dan beberapa dokter,” demikian kata Tuhel masalah peluang turunkan Neymar di pertandingan PSG selanjutnya.

Agen Bola Sbobet