Mourinho Bingung, Bisa-bisanya Tottenham Kecurian serta Hampir Tidak Berhasil lolos

Agen Bola Terbaik

Mourinho Bingung, Bisa-bisanya Tottenham Kecurian serta Hampir Tidak Berhasil lolos

Mourinho Bingung, Bisa-bisanya Tottenham Kecurian serta Hampir Tidak Berhasil lolos

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik – Jose Mourinho dibikin garuk-garuk kepala waktu Tottenham Hotspur diminta kerja keras mengalahkan Lokomotiv Plovdiv. Dia bingung Tottenham kecurian oleh musuh.

Tottenham hampir roboh serta perlu pertolongan dua kartu merah plus satu penalti untuk menangani Lokomotiv Plovdiv di pertandingan set Kwalifikasi Ke-3 Liga Europa. Harry Kane dkk ketinggalan dahulu dalam pertandingan di Lokomotiv Fase, Kamis (17/9/2020) malam WIB itu, sebelum pada akhirnya menang 2-1.

Tampil benar-benar menguasai, Tottenham hampir buat gol di set pertama. Kesempatan Son Heung-min dihentikan penjaga gawang Martin Lukov, lantas tendangan Steven Bergwijn menghajar garis gawang.

Satu klaim penalti untuk pelanggaran pada Bergwijn oleh Lucas Masoero tidak diberi oleh wasit. Keadaan lebih buruk untuk team London utara itu saat Georgi Minchev menanduk umpan Dimitar Iliev serta bawa tuan-rumah pimpin pada menit ke-71.

Manager Tottenham Jose Mourinho bergegas mengubah serta masukkan Lucas Moura untuk gantikan Davinson Sanchez. Desakan yang bertambah menyebabkan rangkaian kejadian.

Dinis Almeida dikartu merah wasit pada menit ke-78 sebab menepis tandukan Ben Davies dengan tangannya, berbuntut penalti. Peristiwa itu ikut menyebabkan kartu kuning ke-2 buat Birsent Karagaren, yang tidak terima dengan ketetapan wasit.

Kane mengakhiri pekerjaan dari titik penalti dengan gol. Tottenham meneruskan desakan serta cetak gol ke-2 pada menit ke-85, sekaligus juga amankan ticket ke set Kwalifikasi Ke-3.

Whoscored menulis Tottenham punyai 76,2% perebutan bola serta melepas 12 shooting, dengan enam salah satunya on sasaran. Sesaat tuan-rumah cuma melepas dua eksperimen, diantaranya ke arah gawang serta menjadi gol.

Mourinho sayangkan ketidakberhasilan teamnya mengoptimalkan peluang di set pertama, sampai pada akhirnya ribet sendiri. Tetapi dia lega sebab punyai pilihan yang lebih baik serta tentukan di kursi cadangan.

“Kami kuasai bola selama waktu serta semestinya hanya permasalahan waktu kami cetak gol sebelum mereka, yang mana rupanya kami gagal kerjakan. Kami semestinya dapat di set pertama, ada kesempatan mengenai garis gawang, punyai penalti yang tidak diberi, kami punyai kans-kans bagus,” tutur Mourinho diambil Standar.

“Mereka cetak gol sebelum kami dan laga berada di tingkat. Tentunya kursi cadangan saya bertambah kuat dibanding punya mereka. Saat saya membuat perubahan, saya punyai beberapa pemain bermutu di kursi cadangan untuk dimasukkan serta coba menolong kami mengganti laga,” paparnya.

Agen Bola Sbobet