Manajemen PSS Sleman Janjikan Bonus ke Pemain, jika…

Agen Bola Terbaik

Manajemen PSS Sleman Janjikan Bonus ke Pemain, jika…

Manajemen PSS Sleman Janjikan Bonus ke Pemain, jika...

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – Kelanjutan Shopee Liga 1 2020 dinyatakan tanpa ada skema kemunduran ditengah-tengah epidemi COVID-19. Tim-tim dapat cukup santai sebab tidak ada intimidasi turun kelas.

Tetapi PSS Sleman mengaplikasikan sikap tidak sama. Manajemen minta pada Bagus Nirwanto dkk supaya masih fight semasa pertandingan. Sasaran juga telah diputuskan yakni finis di lima besar klassemen.

Karena itu untuk menggenjot semangat juang pemain, manajemen janji untuk mengucurkan bonus.

“Jika awalnya bonus itu berbentuk spontan, jika owner (pemilik) club lagi suka, (bonus) diberi. Tetapi kami tidak memakai skema semacam itu sebab telah masuk rencana. Bonus itu wajar diberi,” kata Direktur Penting PT Putra Sleman Sembada (PSS) Marco Gracia Paulo, pada wartawan, Selasa (15/9/2020).

Bekas bos Badak Lampung itu memperjelas bila budget untuk bonus telah masuk ke rencana team. Ia memperjelas, bila anak asuh Dejan Antonic dapat masuk lima besar, ia serta berani minta penambahan bonus.

“Jangan cemas, bonus ada. Bujet bonus tahun ini telah tidak dapat diubah-ubah. Nah, jika memang 5 besar terwujud, saya berani meminta penambahan lagi ke owner,” katanya.

Walau begitu, pemain harus juga mengetahui jika bonus diberi dengan catatan. Pemain harus berusaha serta berlaga dengan optimal.

“Jika beberapa pemain dapat penuhi sasaran itu, kami tidak kikir. Bonus tentu ada,” tutupnya.

Agen Bola Sbobet