Keterangan Mourinho Tidak Mainkan Dele Alli Lagi

Agen Bola Terbaik

Keterangan Mourinho Tidak Mainkan Dele Alli Lagi

Keterangan Mourinho Tidak Mainkan Dele Alli Lagi

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya – Dele Alli tidak dimainkan lagi waktu Tottenham Hotspur melumat Southampton. Berikut keterangan manager Jose Mourinho.
Di minggu ke-2 Liga Inggris 2020/2021, Tottenham hadapi Southampton di St. Marry Fase, Minggu (20/9/2020). Ke pertandingan itu, The Lilwyhites tidak mengikutkan Dele Alli.

Alli tidak masuk tim waktu Tottenham terbang ke Southampton. Untuk ke-2 kalinya, pemain 24 tahun itu tidak diikutkan Mourinho.

Awalnya, Alli tidak dibawa Mourinho waktu hadapi Lokomotiv Plovdiv di Bulgaria, dalam kwalifikasi Liga Europa. Selanjutnya, Alli juga tidak dibawa lagi ke pertandingan menantang Southampton, yang dimenangi Tottenham dengan score 5-2.

Tidak masuknya Alli dalam tim Tottenham membuat diisukan akan dipasarkan. Pemain Inggris itu selama ini sedang dihubungkan dengan Paris Saint-Germain, yang beritanya tertarik mengambilnya.

Menyikapi keadaan Alli, Mourinho memperjelas masih buka peluang padanya. Manager asal Portugal itu akui sedang cari kesetimbangan dalam skuadnya.

“Saya ingin tim yang setimbang. Itu yang saya ingin. Dapatkah ia masih ada dalam team yang setimbang? Iya,” kata Mourinho, seperti dikutip Daily Mail.

“Apa ia perlu dikorbankan? Tidak. Tetapi tim ialah teka-teki,” tuturnya.

Setelah itu, Tottenham akan hadapi Leyton Oriet di set ke-3 Piala Liga Inggris, Rabu (23/9). Mourinho memperjelas Alli dapat bermain di pertandingan itu.

“Saya tinggalkan delapan pemain, serta mereka masih berlatih pagi hari ini sebab mereka ialah group besar. Dele termasuk juga antara mereka,” lebih Mourinho, yang sempat melatih Benfica, Chelsea, Inter Milan, Real Madrid, serta Manchester United itu.

“Anda dapat lihat team kami. Saya tidak dapat mengawali bersama-sama semua, serta saya tidak dapat mempunyai kursi cadangan tanpa ada bek atau pemain tengah. Semua teka-teki, jadi dalam dua laga ini, Dele harus mangkir. Kemungkinan hari Selasa kelak ia akan bermain serta yang lain giliran mangkir,” jelas Mourinho.

Agen Bola Sbobet