Kai Havertz Diprediksi Takkan Lama Berkarier di Chelsea

Agen Bola Terbaik

Kai Havertz Diprediksi Takkan Lama Berkarier di Chelsea

Kai Havertz Diprediksi Takkan Lama Berkarier di Chelsea

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik – Satu perkiraan aneh disampaikan oleh bekas pelatih Bayer Leverkusen, Wolfgang Holzhauser, berkaitan perjalanan profesi Kai Havertz bersama-sama Chelsea. Ya, Holzhauser meramalkan jika profesi Havertz bersama-sama Chelsea tidak akan berjalan lama.

Seperti diketahui, Chelsea memang beraktivitas transfer yang cukup gila-gilaan pada musim panas 2020. Bagaimana tidak, Chelsea keseluruhan habiskan dana sebesar 230 juta euro atau kira-kira Rp4,4 triliun untuk mengambil enam pemain baru.

Ke enam pemain baru itu salah satunya ialah Hakim Ziyech, Timo Werner, Ben Chilwell, Malang Sarr, Thiago Silva, serta terbaru Havertz. Chelsea sendiri beritanya akan membidik satu nama lagi pada tempat kiper di bursa transfer musim panas 2020.

Spesial untuk Havertz, hadirnya di tim Chelsea memang cukup mengambil alih perhatian banyak faksi. Masalahnya Havertz memang disebut untuk salah satunya pemain sepak bola muda yang sangat prospek pada sekarang ini.

Hal itu memang tidak terlalu berlebih, mengingat Havertz sukses bawa Leverkusen tembus set perempatfinal Liga Eropa 2019-2020, saat akan disingikirkan Inter Milan. Tidak itu saja, terhitung

Havertz sukses melepaskan

Holzhauser mempunyai kepercayaan besar jika Haverz sebetulnya wajar bermain bersama-sama club yang jauh semakin besar daripada Chelsea seperti Bayern Muncih, Juventus, Barcelona, atau Real Madrid. Oleh karena itu, Holzhauser juga meletakkan kebimbangan bila Havertz akan meniti karier untuk periode waktu yang lama bersama-sama Chelsea.

“Saya bertambah senang jika dia bermain di team yang mainkan style sepakbola ‘Pep Guardiola’ yakni team yang memercayakan perebutan bola. Sesaat Frank Lampard serta manager Chelsea yang lain kurang mainkan perebutan bola,” jelas Holzhauser, seperti disalin dari Metro, Jumat (11/9/2020).

“Namun, dengan pembelian-pembelian baru mereka, saya percaya mereka semakin lebih mainkan style bermain perebutan bola. Itu kenapa saya percaya Kai akan menyesuaikan secara cepat dan sukses disana,” lanjut pelatih berumur 70 tahun itu.

“Ia mempunyai kekuatan yang unik untuk pemain seusianya. Kepindahnya ini tidak salah. Mereka (Madrid serta Barca) tidak dapat beli pemain sebab kritis Covid-19. Saya juga paham faksi Leverkusen tidak ingin menjualnya di bawah 80 juta Euro, dimana angkat itu adalah uang yang banyak.”

“Walau demikian itu tidak bermakna Real serta Barca tidka tertarik dengan Kai di hari esok. Ia masih berumur 21 tahun serta saat ini yang penting dia ambil langkah rasional dalam perubahannya sesudah 3 tahun bermain reguler di Leverkusen,” selesainya

Agen Bola Sbobet