Hasil DFB Pokal, Bellingham Bikin Gol Kiprah, Dortmund Lumat Duisburg

Agen Bola Terbaik

Hasil DFB Pokal, Bellingham Bikin Gol Kiprah, Dortmund Lumat Duisburg

Hasil DFB Pokal, Bellingham Bikin Gol Kiprah, Dortmund Lumat Duisburg

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya – Borussia Dortmund menghajar MSV Duisburg 5-0 pada pertandingan set pertama DFB Pokal. Kemenangan mutlak mereka ini dihiasi oleh gol kiprah dari Jude Bellingham.
Dortmund harus berkunjung ke tempat MSV Duisburg, MSV Ajang, pada set pertama DFB Pokal, Selasa (15/9/2020) pagi hari WIB. Pelatih Die Borussen, Lucien Favre langsung mainkan dua perekrutan anyar Jude Bellingham serta Thomas Meunier.

Bellingham yang masih tetap berumur 17 tahun dibawa Dortmund dari Birmingham City dengan nilai transfer 26 juta euro. Sesaat, Meunier, datang ke Sinyal Iduna Park dari Paris Saint-Germain dengan posisi babas transfer.

Dortmund sukses buka keunggulan di pertandingan ini di menit ke-14. Jadon Sancho secara baik dapat menyelesaikan hadiah penalti. Wasit menunjuk titik putih selesai bek Duisburg lakukan handball.

Tidak ingin kalah dengan kompatriotnya asal Inggris itu, Bellingham ikut memberi sumbangan gol untuk Dortmund pada menit ke-30. Dia menjebol gawang Duisburg selesai manfaatkan umpan backheel dari Thorgan Hazard.

Ini sekaligus juga menghasilkan gol kiprah pria kelahiran Stourbridge ini untuk Dortmund. Team tamu menjauh 3-0 sembilan menit berlalu melalui gol dari sepakan bebas Hazard.

Di setengah ke-2 pertandingan, Dortmund dapat meningkatkan 2 gol lagi. Giovanni Reyna membuat Dortmund unggul 4-0 di menit ke-50. Gol ini kembali lagi lahir dari keadaan sepakan bebas.

Acara pesta gol Dortmund di tempat team kelas ke-3 Liga Jerman ini ditutup melalui gol dari Marco Reus di menit ke-58. Dortmund sukses menyelesaikan 90 menit dengan kemenangan 5-0.

Di pertandingan lain, surprise berlangsung waktu team Regionalliga West (seksi empat), Rot-Weiss Essen dapat singkirkan club promo Bundesliga, Arminia Bielefeld.

Bertanding di kandang sendiri, Stadion Essen, Senin (14/9/) malam WIB, Essen menang dengan score tipis 1-0. Gol tunggal kemenangan tuan-rumah di pertandingan ini dibuat oleh Simon Engelmann pada menit ke-33.

Hasil Set Pertama DFB Pokal Malam Barusan, Senin (14/9/2020)

Dynamo Dresden versus Hamburg SV 4-1
Wuzburger Kickers versus Hannover 96 2-3
Rot-Weiss Essen versus Arminia Bielefeld 1-0
MSV Duisburg versus Borussia Dortmund 0-5

Agen Bola Sbobet