Darian Males Gabung Inter Milan

Agen Bola Terbaik

Darian Males Gabung Inter Milan

Darian Males Gabung Inter Milan

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik – Inter Milan melakukan investasi periode panjang. Nerazzurri membawa penyerang muda, Darian Malas.
Berita itu dipublikasikan langsung melalui situs sah club. Inter mengikat Malas salam lima tahun ke depan.

“FC Internazionale Milano dengan bangga memberitahukan jika penyerang berumur 19 tahun, Darian Malas, sudah masuk dengan Nerazzurri dari FC Luzern dengan kontrak lima tahun,” bunyi pengakuan Inter.

Inter beli Malas dari Luzern pada harga empat juta euro. Pemain Tim nasional Swiss U-19 ini pada musim kemarin sukses mencatat 19 laga di liga dengan catatan 1 gol serta empat assist.

Malas nampaknya tidak akan langsung berbaju Inter untuk musim 2020/2021. Football Italia menyebutkan jika Malas kemungkinan besar dipinjami terlebih dulu ke Genoa.

Di umur yang masih tetap benar-benar gampang, pembelian Malas ini dapat disebutkan untuk investasi periode panjang Inter. Seandainya sukses di Italia, Malas dapat ikuti jejak beberapa pemain dari Swiss seperti Valon Behrami, Gokhan Inler, sampai Stephan Lichtsteiner yang cukup oke bermain di Serie A.

Inter adalah salah satunya club di Italia yang benar-benar aktif di bursa transfer musim panas. La Benemata selama ini telah memperoleh Achraf Hakimi serta Aleksandar Kolarov.

Ada juga gerakan Inter dalam mengganti posisi pemainnya dari utang jadi permanen. Salah satunya ialah Alexis Sanchez, Nicolo Barella, serta Stefano Sensi.

Gerakan Inter di bursa transfer masih akan terus bersambung. Antonio Conte diberitakan benar-benar ngebet untuk membawa Arturo Vidal dari Barcelona.

Agen Bola Sbobet