Alasan Arkadiusz Milik Belum Laku Dijual Napoli

Agen Bola Terbaik

Alasan Arkadiusz Milik Belum Laku Dijual Napoli

Alasan Arkadiusz Milik Belum Laku Dijual Napoli

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – Arkadiusz Punya tidak segera pergi dari Napoli walau dihubungkan dengan beberapa club. Faksi club serta si pemain ditunjuk banyak maunya.
Kontrak Punya tinggal satu tahun lagi di Napoli, serta dia menampik perpanjang kontraknya. Harus Napoli juga bergegas melepasnya supaya dia tidak keluar dengan gratis musim depan.

Awalannya, ada AS Roma yang siap-siap mengambilnya. Harga sebesar 25 juta Euro telah disetujui, serta Punya gagasannya akan dikontrak 5 musim dengan bayaran 5 juta Euro per tahunnya.

Tetapi terakhir hal tersebut batal terwujud. Ada permasalahan yang belum usai di internal Napoli di antara Punya serta manajemen, diantaranya masalah denda yang dikasih ke pemain waktu berlangsung kekacauan internal saat dilatih Carlo Ancelotti.

Roma selanjutnya mundur dari pemburuan, serta sekarang Napoli tawarkan Punya pada tim-tim Inggris. Ada Tottenham Hotspur, Leeds United, Fulham, serta Newcastle United yang dihubungkan dengannya.

Tetapi sampai sekarang belumlah ada yang setuju. Seorang penghubung yang terjebak dalam transfer Punya namanya Vincenzo Morabito menerangkan jika hal tersebut karena Punya minta upah yang ketinggian, ditambah lagi harga mahal yang terpasang Napoli.

“Terdapat beberapa keadaan menarik di Inggris, tetapi ia dijanjikan satu club besar Italia dengan upah 6 juta Euro per tahun serta sekarang ini keadaannya telah beralih,” kata Morabito pada Radio Kiss Kiss Napoli, diambil Football Italia.

“Bila Napoli terus minta harga 25 juta Euro plus bonus sebesar 5 juta Euro, karena itu ia akan bertahan di Naples. Menurut pandangan saya, harga pasaran Punya sekarang ini hanya seputar 20 juta Euro.”

“Permasalahan yang lain, Punya memikir jika ia dapat mendapatkan upah 5 juta Euro per musim, tetapi ia tidak akan mendapatkan upah begitu. Di Inggris, mereka cuma mempersiapkan buatnya terbanyak 3,5 juta Euro per musim.

“Kondisinya telah diatasi secara jelek,” tegas Morabito mengaitkan.

Belum ada persetujuan transfer Punya dengan tim-tim peminat dipercaya diantaranya sebab unsur kesehatan Punya yang rawan luka, hingga harga yang ditawarkan Napoli selama ini masih berasa tinggi.

Dengan bursa transfer tersisa waktu kurang dari dua minggu, Napoli akan selekasnya memaksa Punya untuk terima salah satunya penawaran yang tiba. Bila Arkadiusz Punya keukeuh bertahan di San Paolo, karena itu penyerang 26 tahun itu terancam tidak dimainkan semasa satu musim ke depan.

Agen Bola Sbobet