Unggahan Kiper Arsenal Emiliano Martinez 6 Tahun Lalu Viral, Apa Isinya?

Agen Bola Terbaik

Unggahan Kiper Arsenal Emiliano Martinez 6 Tahun Lalu Viral, Apa Isinya?

 

Unggahan Kiper Arsenal Emiliano Martinez 6 Tahun Lalu Viral, Apa Isinya?

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya – ma Emiliano Martinez jadi perhatian sekarang ini. Penjaga gawang berpaspor Argentina itu tampil mengagumkan sejak gantikan tempat Bernd Leno yang luka pada minggu ke-30 Liga Inggris 2019-2020.

Keseluruhan dari sembilan laga di Liga Inggris 2019-2020 yang ditempuh, penjaga gawang 27 tahun itu kemasukan sembilan bola serta mencatat tiga clean sheet. Bukan hanya di sembilan laga tersisa di Liga Inggris 2019-2020, pelatih Arsenal Mikel Arteta mempercayakan tempat penjaga gawang penting pada Martinez di dua pertandingan terbaru Arsenal pada tempat Piala FA.

Saat Arsenal menang 2-0 atas Manchester City di semi-final Piala FA, bekas kiper Independiente itu unjuk gigi. Selanjutnya waktu Arsenal hadapi Chelsea di partai pucuk yang berjalan akhir minggu lalu, Martinez dipercayai untuk penjaga gawang penting.

Walau sebenarnya, waktu itu Leno telah sembuh dari luka serta kembali lagi berlatih seperti umumnya. Martinez juga bayar selesai keyakinan yang diberi Arteta.

Dalam pertandingan final yang dimenangi Arsenal 2-1, Martinez tampil oke. Pria yang merantau ke London semenjak 10 tahun kemarin itu membuat tiga pengamanan penting! Karenanya, Martinez yang semenjak 2010 cuma jadi penjaga gawang cadangan Arsenal, mulai disukai beberapa club.

Berdasar laporan The Sun, Martinez masuk radar Chelsea yang tengah memerlukan penjaga gawang alternatif Kepa Arrizabalaga. Secara singkat, perjuangan Martinez yang semenjak 2010 menempati kursi cadangan Arsenal pada akhirnya membawa hasil.
Belakangan ini, upload yang dibikin di account Twitter @emmimartinezz1 jadi trending. Pada 2014, Martinez mengupload photo yang memperlihatkan dianya sedang ada di pusat kesehatan.

Dalam photo itu, Martinez menulis caption: ‘Kerja keras serta sedikit lakukan hal tambahan selanjutnya bayar semua #positive,” catat Martinez waktu itu.

Perkataan Martinez juga jadi fakta. Usaha keras yang diperlihatkan sejauh ini, membuat Martinez mulai memetik hasilnya. Bukan tidak kemungkinan pada musim depan, pelatih Arteta tidak memberi posisi penjaga gawang penting pada Leno, tetapi pada Martinez.

Sejak dipropagandakan ke team senior Arsenal pada 2012, Martinez baru mencatat 37 laga. Bukan tidak kemungkinan, jumlah 37 laga bisa diraih Martinez pada sebuah musim pertandingan 2020-2021.

Agen Bola Sbobet