Tammy Abraham Bicara soal Kiprah Chelsea di Sepanjang 2019-2020

Agen Bola Terbaik

Tammy Abraham Bicara soal Kiprah Chelsea di Sepanjang 2019-202

Tammy Abraham Bicara soal Kiprah Chelsea di Sepanjang 2019-2020Kumpulan Agen Bola Online Terbaik- – Striker muda Chelsea, Tammy Abraham, memberi komentar aksi teamnya di selama musim 2019-2020. Untuknya, perjalanan Chelsea pada musim ini termasuk fantastis.

Walau Chelsea tidak berhasil merangkul titel juara, Abraham terlihat masih berasa senang. Karena, striker asal Inggris itu akui tidak dapat minta hal semakin karena segala hal sudah dirasakan oleh Chelsea.
Tapi, Abraham berkemauan untuk bawa Chelsea jadi semakin lebih baik lagi pada musim depan. Dia siap menjelma bertambah lebih kuat lagi selesai terima banyak pengalaman bernilai di selama musim 2019-2020.

“Ini ialah Chelsea. Akan ada standard tinggi serta kompetisi tinggi. Ini ialah suatu hal yang saya mimpikan untuk seorang pemain sepak bola. Jadi, saya harus berusaha untuk tempat saya, itu tidak pernah gampang,” tutur Abraham, seperti diambil dari Goal, Senin (10/8/2020).

“Itu tidak gampang diawalnya musim, tapi saya kerja sendiri untuk team dan itu yang perlu saya terus kerjakan. Ini adalah musim yang fantastis buat saya serta beberapa pemain. Saya tidak dapat minta musim yang lebih bagus,” sambungnya.
“Saya alami gangguan-gangguan disana serta sini, tapi saya sudah tampil semakin kuat serta saya barusan membuat diri untuk musim depan, mulai secara baik, mengakhiri secara baik. Itu arah saya. Bayern ialah level yang bagus, jadi musim depan saya harus tingkatkan standard saya serta pergi lagi,” papar striker berumur 22 tahun itu.

Chelsea diketahui tidak berhasil merangkul piala juara pada musim ini. Sebenarnya, The Blues –julukan Chelsea– sukses meluncur ke set final di panggung Piala FA 2019-2020. Sayangnya, titel juara harus pupus sebab Chelsea kalah dari Arsenal dengan score 2-1 di partai final.

Selanjutnya, di pertandingan paling akhir yang ditempuh musim ini, yaitu Liga Champions, Chelsea dinyatakan harus akhiri perjalanannya. Karena, Chelsea barusan kalah dari Bayern Munich waktu bertemu di set 16 besar Liga Champions 2019-2020.

Pertemuannya dengan team papan atas Jerman itu harus usai dengan minor. Chelsea kalah di dua partai sekaligus juga. Pertandingan leg I usai dengan score 0-3, sesaat di leg II Chelsea kalah dengan score 1-4.

 

Agen Bola Sbobet