Solskjaer Beri Sinyal Pertahankan Smalling Usai Dipinjam AS Roma

Agen Bola Terbaik

Solskjaer Beri Sinyal Pertahankan Smalling Usai Dipinjam AS Roma

 

Solskjaer Beri Sinyal Pertahankan Smalling Usai Dipinjam AS Roma

kumpulan  agen togel online terpercaya  – Manager Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyongsong senang kembalinya Chris Smalling dari AS Roma. Dia langsung memberikan signal untuk menjaga pemain belakang berumur 30 tahun itu dari buruan team lain.

Sudah diketahui, AS Roma pinjam Chris Smalling semasa satu musim dari Man United. Dalam persetujuan, club asal Ibu Kota Italia itu tidak mempunyai keharusan untuk menetapkan si pemain di akhir waktu pinjaman.

Chris Smalling memang seharusnya ikhlas dipinjami ke Italia bersamaan kehadiran Harry Maguire pada musim panas 2019. Dia jadi pilihan kesekian dari manager Ole Gunnar Solskjaer sesudah kompatriotnya di Team Nasional (Tim nasional) Inggris itu, Eric Bailly, serta Victor Lindelof.

Keadaan itu tidak membuat Chris Smalling berkecil hati. Pemain berumur 30 tahun itu memperlihatkan performa bagus bersama-sama tim instruksi Paulo Fonseca. Kecuali kuat di belakang, dia mampu mengepak 3 gol dalam 37 performa di Liga Italia 2019-2020.

AS Roma pernah ingin membuat pinjaman itu jadi permanen. Sayangnya, ke-2 kesebelasan tidak berhasil capai kata setuju. Kembalinya Chris Smalling tentunya diterima senang oleh Ole Gunnar Solskjaer sesudah satu tahun merantau di Italia.

“Saya ingin memberikan peluang pada Harry, Victor, dan Axel (Tuanzebe). Jadi, Smalling tahu benar hal paling baik untuknya ialah ke Roma serta bermain disana semasa setahun penuh. Saat ini, ia telah kembali lagi,” jelas Ole Gunnar Solskjaer, seperti dimuat situs sah Man United, Rabu (5/8/2020).

Keperluan akan pemain eksper di baris belakang membuat Chris Smalling mempunyai potensi dipertahankan oleh Man United. Tenaga serta pengalamannya pasti diperlukan untuk jaga kedalaman tim dalam melalui musim 2020-2021.

“Chris telah memperlihatkan jika ia bisa menjadi asset bernilai. Jadi, saya telah bicara dengan Chris tentang hal tersebut serta benar-benar suka bagaimana ia jalani musim kemarin,” tutup Ole Gunnar Solskjaer.

Walaupun akan kembali pada Man United, AS Roma masih punyai peluang untuk mengambil Chris Smalling dengan cara permanen. Karena, bursa transfer musim panas 2020 telah dibuka serta akan tutup pada Oktober akan datang.

Kemauan Man United memulangkan Chris Smalling secepat-cepatnya tidak lepas dari kebutuhan di Liga Eropa 2019-2020. Ke-2 kesebelasan mempunyai potensi untuk berjumpa pada set perempatfinal, seandainya dapat melalui musuh semasing pada 16 besar.

Agen Bola Sbobet