Setien Akui Tak Mudah Menangi Laga Barcelona vs Napoli

Agen Bola Terbaik

Setien Akui Tak Mudah Menangi Laga Barcelona vs Napoli

Setien Akui Tak Mudah Menangi Laga Barcelona vs Napoli

kumpulan  agen togel online terpercaya – Pelatih Barcelona, Quique Setien, suka dengan kemenangan yang dicapai teamnya waktu melayani Napoli pada putaran kedua set 16 besar Liga Champions 2019-2020. Tapi, dia beri pujian perlawanan Napoli pada pertandingan yang dimainkan di Camp Nou, Minggu (9/8/2020) pagi hari WIB.

Pada pertandingan itu, Barcelona memenangkan laga dengan score 3-1. Kemenangan itu pastikan Barcelona mengambil langkah maju ke set perempatfinal sesudah menang dengan score agregat 4-2 atas Napoli.

Walau demikian, Setien menyebutkan Napoli bukan musuh yang gampang. Setien menjelaskan jika anak asuhannya mendapatkan perlawanan yang benar-benar seru dari Barcelona semenjak awal pertandingan diawali.

Pada pertandingan itu, Barcelona juga mengawali pertandingan secara baik. Mereka dapat unggul terlebih dulu dengan score 3-0 melalui Clement Lenglet (10′), Lionel Messi (23′), serta Luis Suarez (45+1′). Kemudian, Napoli cetak 1 gol lewat Lorenzo Insigne (45+5′).

Simak juga Barcelona versus Napoli, Partenopei Gagap Selesai Kecolongan Gol Pertama

Pelatih berpaspor Spanyol itu juga tidak sangsi memuji pada Napoli yang tampil menyusahkan Barcelona semenjak awal pertandingan. Mujur beberapa pemain Barcelona dapat memberikan tanggapan yang baik serta langsung menutup 3 gol diawalnya pertandingan.

“Ini ialah langkah pertama yang diambil secara baik. Beberapa waktu pertama, Napoli membuat kami kerja keras,” papar Setien, mencuplik dari situs sah UEFA, Minggu (9/8/2020).
Mereka team yang hebat. Kami harus bertahan dengan beberapa intensif serta loyalitas,” lebih pelatih berumur 61 tahun itu.

“Bila mereka cetak gol lagi, itu bisa menjadi dorongan besar buat Napoli. Menjadi fokus utama kami ialah bertahan secara baik. Walau demikian, ada banyak kepanikan,” sambungnya.

Pada set perempatfinal, Barcelona akan mendapatkan rintangan yang semakin berat lagi. Mereka akan akan bertemu dengan wakil Jerman, Bayern Munich di Lisbon, Portugal.

Bayern sukses maju ke set delapan besar sesudah mengalahkan Chelsea. Pada putaran kedua set 16 besar, Bayern mena

Agen Bola Sbobet