Setelah Sarri dan Matuidi, Siapa Lagi Korban Revolusi Pirlo di Juventus?

Agen Bola Terbaik

Setelah Sarri dan Matuidi, Siapa Lagi Korban Revolusi Pirlo di Juventus?v

Setelah Sarri dan Matuidi, Siapa Lagi Korban Revolusi Pirlo di Juventus?Daftar Agen Casino Online Terpercaya – Presiden Juventus, Andrea Agnelli, mencanangkan revolusi di tubuh di si Nyonya Tua setelah ditendang Olympique Lyon di set 16 besar Liga Champions 2019-2020, Sabtu 8 Agustus 2020 pagi hari WIB. Setelah kata revolusi atau perubahan besar keluar, Agnelli langsung keluarkan pelatih Maurizio Sarri sesaat selanjutnya.

Setelah itu pada Sabtu malam atau Minggu 9 Agustus 2020 pagi hari WIB, manajemen Juventus menunjuk Andrea Pirlo untuk juru taktik. Ketentuan dipilihnya Pirlo cukup mencengangkan, mengingat pria 41 tahun itu tidak memiliki pengalaman pelatih, baik di tim junior atau senior.

Karena itu, presiden Agnelli memercayakan proyek revolusi di tubuh Juventus pada Pirlo. Sekarang ini sebagai pertanyaan, setelah Sarri, siapa yang dapat jadi korban revolusi Bianconeri?

Semalam, Juventus resmi mengakhiri kerja sama pula dengan gelandang asal Prancis, Blaise Matuidi. Walaupun sebetulnya, Matuidi masih terikat kontrak dengan Juventus sampai 30 Juni 2021.

Kabarnya, sisa gelandang Paris Saint-Germain itu akan melanjutkan karier bersama klub Amerika Serikat yang dimiliki David Beckham, Inter Miami. Berdasarkan laporan juvefc, ada dua pemain sebagai konsentrasi penting manajemen Juventus untuk dilepaskan terlebih dahulu.

Mereka ialah Sami Khedira dan Gonzalo Higuain. Terkecuali dengan usia sudah tidak muda lagi yakni 33 dan 32 tahun, peran keduanya untuk si Nyonya Tua tidak maksimal.

Untuk menggantikan tempat Higuain, manajemen Juventus dan sudah membidik tiga nama. Seputar tiga nama yang disebutkan adalah Edin Dzeko (AS Roma), Arkadiusz Punyai (Napoli) dan Alvaro Morata (Atletico Madrid).

Terkecuali Higuain dan Khedira, berdasarkan laporan The Sun ada banyak nama yang sesegera dilepaskan Juventus. Beberapa diantaranya Douglas Costa, Mattia De Sciglio dan Alex Sandro. Masih berdasarkan laporan Juvefc, prioritas Juventus saat ini adalah jual pemain.

Setelah beberapa pemain di atas sukses dijual, baru manajemen Juventus bergerak di pasar transfer. Sejauh ini nama Isco Alarcon (Real Madrid), Rodrigo de Paul (Udinese) dan Manuel Locatelli (Sassuolo) masuk radar Juventus.

Karena itu, menarik menanti aktivitas transfer Juventus pada musim panas 2020. Bukan tidak peluang pada bursa transfer kesempatan kali ini, Pirlo hadirkan semakin daripada lima pemain anyar ke Stadion Allianz.

 

Agen Bola Sbobet