Salam Perpisahan Bonaventura untuk AC Milan

Agen Bola Terbaik

Salam Perpisahan Bonaventura untuk AC Milan

Salam Perpisahan Bonaventura untuk AC MilanDaftar Agen Casino Online Terpercaya – Waktu bakti Giacomo Bonaventura di AC Milan usai pada musim 2019-2020. Pemain berpaspor Italia itu telah memberi segala hal untuk Milan semasa enam musim paling akhir.

Banyak masa lalu indah yang Bonaventura lalui bersama-sama I Rossoneri –julukan Milan– sampai saat ini. Masa lalu itu akan ada pada daya ingat Bonaventura selama-lamanya.

Pemain berusia 30 tahun itu juga sampaikan salam perpisahan pada tiap komponen di Milan lewat Instagram-nya, @jackbonaventura. Bonaventura beterima kasih atas segala hal yang didapatkan semasa berseragam geram-hitam ciri khas Milan.

Bonaventura juga tidak lupa menyebutkan beberapa fans Milan dalam salam perpisahannya. Satu hal yang tetap Bonaventura ingat ialah suport beberapa fans Milan. Beberapa fans Milan memberikan dukungan beberapa pemain dalam sulit atau suka. Hal tersebut akan berada di hati Bonaventura.

“Saya jalani mimpi. Beberapa tahun yang dihabiskan di Milan adalah pengalaman yang tidak terlewatkan,” catat Bonaventura di Instagram, Kamis (6/8/2020).

Saya ingin mengucapkan terima kasih pada kesemua orang yang share penjelajahan mengagumkan ini dengan saya, seperti presiden, manager, pelatih, rekanan satu team, dokter serta fisioterapis,” sambugnya.

“Terima kasih untuk semua yang kerja dibalik monitor di Milanello, mereka ialah mesin asli Milan. Terima kasih pada mereka tiap hari kami berasa di dalam rumah, dalam satu keluarga,” lanjut Bonaventura.

“Terima kasih pada beberapa fans Milan, yang tetap memberikan dukungan kami, di saat paling baik serta paling berat. Raungan San Siro ialah suatu hal yang spesial, tidak pernah saya lupakan. Anda akan berada di hati saya!” tutup pemain berpaspor Italia itu.

Bonaventura tutup profesinya di Milan dengan bawa Rossoneri finish di tempat ke enam Liga Itaia. Prestasi paling tinggi Bonaventura Bersama-sama Milan ialah mendapatkan piala Piala

 

Agen Bola Sbobet