Sadio Mane Sabet Penghargaan PFA Fans Player of The Year 2020

Agen Bola Terbaik

Sadio Mane Sabet Penghargaan PFA Fans Player of The Year 2020

Sadio Mane Sabet Penghargaan PFA Fans Player of The Year 2020kumpulan  agen togel online terpercaya – Striker asal Senegal, Sadio Mane, sukses menyapu penghargaan PFA Fans Player of the Year 2020 sesudah memperlihatkan musim yang mengagumkan bersama-sama Liverpool. Kesuksesannya mendapatkan penghargaan itu tidak terlepas dari peranannya dalam menolong Liverpool memenangkan Liga Inggris 2019-2020.

Pada musim ini, pemain berumur 28 tahun itu sukses cetak 18 gol di Liga Inggris. Karena perolehan itu, beberapa fans pada akhirnya tidak sangsi untuk memenangi gelar PFA Fans Player of the Year 2020.
Kemenangan itu dicapai Mane sesudah singkirkan beberapa nomnasi yang lain yang cukup kuat. Sebutlah saja seperti rekanan segrupnya, Trent Alexander-Arnold serta Virgil van Dijk. Lalu ada nama bintang Manchester City, Kevin De Bruyne serta Raheem Sterling. Ada juga penyerang Leicester City yaitu Jamie Vardy.

Walau beberapa nominasi yang lain tidak kalah bagus, tapi semua simpatisan di Inggris pilih Mane. Dia sukses memenangi penghargaan itu sesudah mendapatkan suara sekitar 41 %.

Pada posisi ke-2 ada nama pemain tengah Man City yaitu De Bruyne. Pemain yang barusan memperoleh gelar pemain paling baik Liga Inggris itu mendapatkan suara 27 % serta kalah jauh dari Mane.

Disamping itu, posisi ke-3 dihuni partnernya Mane yaitu Alexander-Arnold yang mendapatkan suara 17 %. Sesaat tempat ke-4 sampai ke enam ditempati Van Dijk, Vardy, serta Sterling.

Kemenangan ini mengantar Mane untuk pemain ke-2 Liverpool yang mendapatkan penghargaan PFA Fans Player of the Year dalam 3 tahun ke belakang. Paling akhir, ada nama Mo

 

Agen Bola Sbobet