Sabet Sepatu Emas Eropa, Immobile Diberi Kejutan oleh sang Istri

Agen Bola Terbaik

Sabet Sepatu Emas Eropa, Immobile Diberi Kejutan oleh sang Istri

Sabet Sepatu Emas Eropa, Immobile Diberi Kejutan oleh sang Istri

Daftar Agen Casino Online Terpercaya Striker Lazio, Ciro Immobile, sukses menyapu penghargaan Sepatu Emas Eropa sesudah mencatatkan 36 gol di tempat Liga Italia 2019-2020. Kecuali memperoleh Sepatu Emas dari UEFA, Immobile dikasih surprise oleh si istri, Jessica Melena.

Atas perolehan hebat yang dicapai oleh suaminya itu, Jessica juga mempersiapkan kue dengan gambar sepatu emas di atasnya. Ini tentu saja membuat Immobile makin bahagia, sampai dia memperlihatkannya di sosial media Instagram.

“Bersama-sama Anda beberapa langkah untuk beberapa langkah. Saya sudah menyenangi olahraga ini semenjak saya masih kecil serta malah cinta serta hasrat berikut yang membuat saya berani serta tetap semakin yakin pada mimpi saya,” catat Immobile di account Instagram pribadinya.

“Menggerakkan ini semakin tinggi serta semakin tinggi tidak gampang. Saya mengucapkan terima kasih pada istri saya yang menggenggam tangan saya serta memberikan dukungan saya, dan bertahan di hari-hari yang sangat susah, serta beberapa anak saya yang membuat saya tersenyum serta saat situasi tidak berjalan baik,” lanjut pria Italia itu.

Ini adalah kali pertamanya buat Immobile memenangi Sepatu Emas Eropa. Pada musim ini, dia sukses menaklukkan bomber Bayern Munich, Robert Lewandowski, yang mengepak 34 gol.

Immobile sekarang jadi satu diantara tiga pemain Italia yang sukses menyapu Sepatu Emas Eropa. Sebelum Immobile, tertera cuma Francesco Totti serta Luca Toni pemain dari Italia yang dapat memenangi penghargaan itu.
Luca Toni memenangi Sepatu Emas Eropa pada musim 2005-2006 saat dia bela Fiorentina dengan melepaskan 31 gol. Disamping itu, Totti memenanginya di AS Roma pada musim 2006-2007 dengan catatan 26 gol.

Disamping itu, di tempat Liga Italia sendiri, ini membuat Immobile sekitar 3x memiliki gelar top scorer. Saingan paling dekat Immobile di tempat Liga Italia 2019-2020 ialah megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dengan catatan 31 gol.

Dengan catatan 36 gol itu, sekarang Immobile mencatat diri untuk pemain yang terbanyak cetak gol di panggung Liga Italia pada sebuah musim pertandingan. Catatan ini membuat Immobile berdiri sejajar dengan Gonzalo Higuain yang melakukan pada musim 2015-2016 untuk Napoli.

Selama profesinya bela Lazio, Immobile tertera sudah mencatatkan 125 gol dalam 178 laga. Disamping itu, bekas punggawa Borussia Dortmund itu mengkreasikan 34 assist.

Agen Bola Sbobet