Rumah Tangga Pirlo Rusak karena Perempuan Kenalan Keluarga Agnelli

Agen Bola Terbaik

Rumah Tangga Pirlo Rusak karena Perempuan Kenalan Keluarga Agnelli

Rumah Tangga Pirlo Rusak karena Perempuan Kenalan Keluarga AgnelliKumpulan Agen Bola Online Terbaik – Andrea Pirlo sekarang sudah sah jadi pelatih team penting Juventus. Walau dipandang genius untuk seorang pemain, tetapi Pirlo belum mempunyai pengalaman melatih. Perihal ini pula yang membuat banyak faksi ingin tahu dengan skema serta strategi yang akan dipakai Pirlo di Juve.

Di akhir Juli 2020, Pirlo sebetulnya barusan dipilih jadi pelatih Juventus U-23 yang bertanding di Serie C. Namun, kira-kira seminggu selanjutnya, dia langsung ditarik menjadi pelatih team penting buat gantikan Maurizio Sarri. Khasnya, Pirlo belum sekalinya pimpin laga Juventus U-23.

Walau begitu, dipercaya jika Pirlo akan mengaplikasikan skema 4-3-3 di team penting Juve. Karena, pada suatu interviu beberapa bulan kemarin, bekas pemain tengah AC Milan itu menjelaskan jika dianya menyenangi skema itu.

Skema 4-3-3 pasalnya sangat mungkin team untuk bermain menggempur dengan bagus. Pirlo suka juga bila teamnya mempunyai banyak perebutan bola. Bila lihat situasi itu, dapat disebut Pirlo menyenangi style bermain seperti Manchester City garapan Josep Guardiola.

Menurut Pirlo, bermain menggempur adalah suatu hal yang menarik. Oleh karena itu dia akan coba mengaplikasikan itu di teamnya, meskpiun dia sadar untuk sesuaikan dengan tipikial pemain yang berada di dalam skuadnya.

“Itu bergantung pada beberapa pemain, tetapi saya senang 4-3-3 dengan kesemua orang menggempur ke depan. Banyak perebutan bola, saya ingin terus mengoper bola, serta di belakang kursi cadangan bila perlu!” tutur Pirlo waktu berunding dengan Fabio Cannavaro, menyadur dari Football Italia, Senin (10/8/2020).

“Saya senang 4-3-3, tapi tentunya bila Anda mengetahui jika beberapa pemain tidak bisa kerja semacam itu, Anda menyesuaikan serta memakainya dalam skema yang lain. Bila Anda begitu terdiam pada skema serta pemain Anda tidak bisa melakukan, Anda menghabiskan waktu serta tidak memperoleh yang paling baik dari mereka,” sambungnya.

Pirlo sendiri sebetulnya tetap ikuti perubahan Juventus. Pada musim pertandingan 2018-2019, Pirlo sempat memberi komentar kehadiran Cristiano Ronaldo ke Juve.

Menurut dia, Juve memerlukan pemain tengah handal yang dapat memasok Ronaldo. Dengan begitu, CR7 akan dapat tampil optimal. Saat itu Pirlo menyebutkan pemain tengah Real Madrid, Isco Alarcon, untuk pemain yang dapat melakukan pekerjaan terseb

 

Agen Bola Sbobet