Menanti Ketajaman Timo Werner Bersama Chelsea di Liga Inggris 2020-2021

Agen Bola Terbaik

Menanti Ketajaman Timo Werner Bersama Chelsea di Liga Inggris 2020-2021

Menanti Ketajaman Timo Werner Bersama Chelsea di Liga Inggris 2020-2021

kumpulan  agen togel online terpercaya – Bekas pemain Bayer Leverkusen, Roberto Hilbert, akui benar-benar ingin tahu dengan aksi Timo Werner bersama-sama Chelsea di Liga Inggris musim 2020-2021. Hilbert akui tidak sabar lihat Werner merumput di Liga Inggris yang populer akan desakannya.

Seperti diketahui, drama transfer Werner sudah usai kemarin. Ya, striker timnas (Tim nasional) Jerman itu dinyatakan keluar ke Chelsea saat jendela bursa transfer musim panas 2020 dibuka kelak.

Werner diambil Chelsea dari RB Leipzig dengan nilai transfer capai 53 juta euro atau kira-kira Rp844 miliar. Kedatangan Werner juga benar-benar ditunggu-tunggu beberapa simpatisan Chelsea. Karena, mereka yakin Werner dapat bawa kembali lagi Chelsea aktif dalam pemburuan titel juara Liga Inggris.

Ditambah semasa bela RB Leipzig, Werner sendiri memang sukses memperlihatkan perform yang benar-benar menjanjikan. Serta pada musim 2019-2020 saja, striker berumur 24 tahun itu sukses memberi sumbangan 34 gol dari 45 laga bersama-sama RB Leipzig.

Walau tampil demikian tajam bersama-sama RB Leipzig pada musim ini, bukan agunan Werner dapat meneruskan catatan manisnya itu bersama-sama Chelsea pada musim 2020-2021. Ditambah level pertandingan di Liga Inggris benar-benar tidak sama dibanding Bundesliga.

Oleh karena itu, Hilbert juga akui tidak sabar melihat beberapa aksi Werner untuk ujung tombak Chelsea di Liga Inggris 2020-2021. Hilbert akui benar-benar ingin lihat reaksi Werner dalam menanggapi tiap desakan yang tiba padanya bersama-sama Chelsea pada musim depan.

Ditambah, Hilbert sendiri mengetahui benar jika Werner akan memperoleh desakan besar dari media-media Inggris, mengingat nilai transfernya dari RB Leipzig ke arah Chelsea tidak kecil. Walau, Hilbert cukup percaya Werner dapat menangani tiap desakan yang tiba mendatanginya.

“Werner ialah orang yang benar-benar berpotensi. Di Jerman, dia mengagetkan kesemua orang sebab dia tampil benar-benar baik dengan cepat sekali. Sekarang ini, ini ialah hari baru sebab Liga Inggris beberapa langkah semakin maju dari Bundesliga,” sebut Hilbert, seperti disalin dari Kicker, Jumat (14/8/2020).

“Itu akan memperlihatkan level apakah yang dapat dia capai semasa tersisa profesinya, khususnya di salah satunya club paling besar di Chelsea. Keinginannya akan tinggi sebab dia keluarkan banyak ongkos dari Jerman serta dia harus bayar kembali lagi uang itu,” tambahnya.

“Desakan akan ada tiap hari serta akan menarik untuk lihat apa dia dapat menangani desakannya. Saya berharap dia dapat, saya pikirkan dia ialah pemain muda yang sangatlah baik. Dia dapat menolong team Jerman serta mengganti riwayat disana ,” selesai pria be

Agen Bola Sbobet