Memphis Depay Diincar Barcelona

Agen Bola Terbaik

Memphis Depay Diincar Barcelona

Memphis Depay Diincar Barcelona

 

 

Daftar Agen Casino Online Terpercaya  – beritanya sedang serius dicari oleh Ronald Koeman, pelatih baru Barcelona. Pemain sepak bola asal Belanda itu akan diplot untuk calon alternatif Luis Suarez.
Nama Memphis Depay ini ditampilkan oleh Diario AS, yang mengacu pada laporan RAC1. Disebut jika pemain dari club Lyon itu untuk pilihan yang bertambah sesuai kenyataan daripada Lautaro Martinez.

Dalam beberapa saat paling akhir, Barcelona memang marak dihubungkan dengan Lautaro. Tapi selama ini usaha Blaugrana datangkan bintang Inter Milan itu belum menjumpai titik jelas.

Bersamaan dengan hadirnya Ronald Koeman, yang datang dari Belanda, Memphis Depay juga disebut untuk salah satunya sasaran untuk memberi darah fresh di badan Blaugrana.

Pemain sepak bola 26 tahun itu akan diprediksikan untuk alternatif Luis Suarez, yang terakhir dispekulasikan bisa pindah dalam tempo dekat sama kontrak striker berusia 33 tahun itu tinggal setahun di Barca.

Memphis Depay sendiri terjalin kontrak dengan Lyon s/d 2021. Bila akan mengambilnya panas musim ini, Barca diperkirakan ‘cuma’ harus menggulirkan uang seputar 40 juta euro — mengingat pemain berkaitan dapat free transfer tahun kedepan.

Ronald Koeman beritanya telah memberitahukan langsung ketertarikannya pada Memphis Depay ini pada direksi berkaitan di Barcelona, yang akan menjajaki peluang mengambilnya pada bursa transfer kesempatan ini.

Kecuali Barcelona, Memphis Depay akhir-akhir ini dikait-kaitkan dengan Borussia Dortmund. Lyon beritanya juga terbuka pada masuknya penawaran ke beberapa pemain.

Ini tidak terlepas dari bukti jika Lyon tidak akan tampil di pertandingan antarklub Eropa musim depan, sesudah hanya finish ke-7 di liga domestik. Pergerakannya di Liga Champions musim ini juga telah berhenti di semi-final. Itu adalah pertama kali Lyon tidak main di Liga Champions atau Liga Europa/Piala UEFA semenjak 1999.

Tanpa pertandingan antarklub Eropa, penghasilan Lyon akan menyusut mencolok. Ditengah-tengah keadaan ekonomi sekarang ini, Lyon juga siap-siap melepas beberapa pemain topnya. Termasuk juga Memphis Depay

 

 

 

 

Agen Bola Sbobet