Liverpool Ingin Terus Jadi Tim yang Tidak Menyenangkan

Agen Bola Terbaik

Liverpool Ingin Terus Jadi Tim yang Tidak Menyenangkan

 

Liverpool Ingin Terus Jadi Tim yang Tidak Menyenangkan


kumpulan agen togel online terpercaya
 – Liverpool siap-siap menyambut Liga Inggris 2020/2021. Juergen Klopp memperjelas Liverpool ingin terus jadi team yang benar-benar tidak membahagiakan buat musuh.
The Reds akan mengawali musim baru Premier League untuk juara bertahan. Pada musim kemarin, Liverpool memimpin pertandingan menjadi juara dengan pencapaian 99 point, unggul 18 point dari lawan paling dekatnya, Manchester City.

Pada prosedurnya, Liverpool meluncur kencang dengan mereguk 29 kemenangan serta cuma sekali kalah dalam 31 laga pertama. Sebelum pada akhirnya Sang Merah mendulang 32 kemenangan serta hanya menanggung derita tiga kekalahan saja menjadi team juara dengan jumlah angka paling banyak ke-2 di bawah City pada 2017/18.

Simak juga: Dear Fans Liverpool, Klopp Tidak Ingin Begitu Lama di Anfield
Liverpool semakin dulu akan bertemu dengan juara Piala FA, Arsenal, untuk bertarung di Community Shield pada 29 Agustus. Sesudahnya Mohamed Salah dkk baru akan memulai menjaga gelar juara liga dua minggu selanjutnya.

“Kami tidak menjaga gelar apa saja, kami ingin merampas gelar yang baru. Kami barusan mulai menang,” sahut manager Liverpool ini di Telegraph. “Semua club ketertarikan menyongsong musim baru serta ingin memainkannya semakin lebih baik lagi.”

“Kami ingin memburu lawan-lawan kami serta terus jadi satu team yang benar-benar tidak membahagiakan yang tidak membahagiakan untuk ditantang,” cetus Klopp.

Simak juga: Liverpool serta Thiago Disampaikan Telah Setuju Kontrak
Kontrak Klopp di Anfield sampai 2024, sangat mungkin jadi yang paling akhir buat pelatih Jerman itu. Juergen Klopp digadangkan akan gantikan Joachim Loew di tim nasional Jerman atau serta pensiun.

“Tidak waktu Klopp disebutkan tidak dapat memenangkan satu final serta pastinya bukan Premier League di kehidupan ini. Saat ini semua hal diulas serta disaksikan dengan cara tidak sama,” sambung bekas pelatih Borussia Dortmund itu.

“Tentunya Anda semakin lebih pilih jadi terkenal daripada kurang terkenal. Lebih bagus ramping daripada gemuk. Serta menang pastinya semakin membahagiakan dibanding kalah,” polos Juergen Klopp masalah kemauan Liverpool menyambut musim baru.

Agen Bola Sbobet