Kisruh Messi Vs Barcelona, LaLiga Sampai Turun Tangan

Agen Bola Terbaik

Kisruh Messi Vs Barcelona, LaLiga Sampai Turun Tangan

Kisruh Messi Vs Barcelona, LaLiga Sampai Turun TanganDaftar Agen Casino Online Terpercaya – Kekacauan permasalahan kontrak di antara Lionel Messi serta Barcelona sampai membuat LaLiga turun tangan. Operator Liga Spanyol itu berasumsi Barcelona adalah tim yang betul.
Melalui pengakuan yanng dikeluarkan pada Minggu (30/8/2020), LaLiga menyebutkan kontrak Messi dengan Barcelona masih berlaku sampai 2021, serta klausul unik yang membolehkannya geser dengan cara gratis sebelum kontraknya usai pada 2021 telah kadaluarsa semenjak 10 Juni kemarin.

Dengan begitu, club mana saja yang ingin mengambilnya harus menebus 700 juta Euro pada Barcelona. Berikut pengakuan LaLiga:

“Mengejar ada ketidaksamaan interpretasi (serta ada yang bersimpangan keduanya) yang tampil di media akhir-akhir ini berkaitan keadaan kontrak Lionel Andres Messi dengan FC Barcelona, LaLiga berasa perlu mengklarikasi jika sesudah kontrak si pemain dikaji:

1) Kontrak yang ada sekarang ini masih berlaku serta mempunyai ‘klausul penghentian’ yang berlaku bila Lionel Andres Messi putuskan untuk putuskan kontrak dengan cara sepihak lebih dini, yang dilaksanakan selesai klausal 16 Dekrit Kerajaan Spanyol 1006/1985, 26 Juni, yang mengendalikan jalinan kerja spesial beberapa olahragawan karieronal.

2) Sesuai ketentuan yang berlaku, serta ikuti mekanisme yang sesuai dengan dalam masalah ini, karena itu LaLiga tidak jalankan proses pencoretan si pemain dari daftar pemain Asosiasi Sepakbola Spanyol, terkecuali jumlah uang yang tercatat dalam klausul telah dibayar.”

Pengakuan LaLiga jelas jadi angin fresh buat Barcelona yang berkemauan menjaga si pemain serta tidak akan melepasnya sebelum mendapatkan 700 juta Euro. Di lain sisi, cara LaLiga ini dapat jadi adalah langkah mereka meredam Lionel Messi tidak keluar dari Liga Spanyol, hingga pamor mereka masih terbangun.

Awalnya, pernah dikabarkan jika klausul pelepasan Messi sebesar 700 juta Euro tidak lagi berlaku pada tahun ini, yang disebut tahun paling akhir kontrak Messi. Bila memang demikian, karena itu Barcelona tidak akan terima sepeser bila Messi putuskan keluar. Tetapi Barcelona bersikeras jika klausul itu masih berlaku.

Bentrokan Messi dengan Barcelona diketahui makin menghangat. Paling baru, bintang sepakbola asal Argentina itu tidak ada dalam session tes COVID-19 yang berjalan di tempat Barcelona pada Minggu (30/8) pagi waktu ditempat.

 

Agen Bola Sbobet