Kasper Schmeichel Jadi Buruan Man United dan Chelsea, Siapa yang Dapat?

Agen Bola Terbaik

Kasper Schmeichel Jadi Buruan Man United dan Chelsea, Siapa yang Dapat?

Kasper Schmeichel Jadi Buruan Man United dan Chelsea, Siapa yang Dapat?Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya – Manchester United serta Chelsea mempunyai pemain sasaran yang serupa pada bursa transfer musim panas 2020. Seperti dikabarkan The Sun, Selasa (11/8/2020), ke-2 club teras Liga Inggris itu mengincar tanda-tangan penjaga gawang Leicester City, Kasper Schmeichel.

Schmeichel adalah anak dari penjaga gawang legenda Man United, Peter Schmeichel. Memulai profesi bersama-sama Manchester City pada 2006, Schmeichel yang berpaspor Denmark pernah menjajal beberapa club.

Sebutlah saja Bury, Cardiff City, Coventry City, Notts County sampai Leeds United. Tetapi, aksi atau kualitas paling baik Schmeichel baru keluar sejak dianya bela Leicester pada 2011.

Semenjak 2011 itu, Schmeichel jadi kiper penting The Foxes –julukan Leicester. Pucuk perform Schmeichel terbentuk saat dianya tampil di Liga Inggris 2015-2016.

Waktu itu dari 38 laga, gawang Schmeichel cuma kemasukan 36 kali. Keseluruhan dari 38 laga itu, Schmeichel mencatat 15 clean sheet! Karena pertolongan dari Schmeichel, Leicester keluar untuk jawara Liga Inggris 2015-2016.

Perfoma memikat diperlihatkan penjaga gawang 33 tahun itu di Liga Inggris 2019-2020. Schmeichel tertera membuat 13 clean sheet, cuma tertaut tiga clean sheet dari penjaga gawang peraih sarung tangan emas, yaitu Ederson Moraes (Manchester City).

Karenanya, Man United serta Chelsea mengincar tanda-tangan Schmeichel. Man United memerlukan kiper teratas untuk alternatif David de Gea yang sering membuat blunder.

Sesaat Chelsea, ngotot ingin gantikan tempat si kiper, Kepa Arrizabalaga. Kepa yang sekarang ini berpaspor Spanyol adalah penjaga gawang dengan posisi paling mahal di dunia.

Tetapi, bekas penjaga gawang Athletic Bilbao itu tampil jauh dari kata baik. Dari 41 performa di semua pertandingan bersama-sama Chelsea, gawang Kepa kemasukan 58 kali.

Menurut pandangan legenda Man United, Rio Ferdinand, Chelsea memerlukan penjaga gawang jempolan serta bek tengah kelas dunia untuk berkompetisi di jalan juara Liga Inggris. Karenanya, manajemen Chelsea perlu berusaha keras untuk memperoleh penjaga gawang sekelas Schmeichel.

 

Agen Bola Sbobet