Kai Havertz Diklaim Selangkah Lagi Gabung Chelsea

Agen Bola Terbaik

Kai Havertz Diklaim Selangkah Lagi Gabung ChelseaKai Havertz Diklaim Selangkah Lagi Gabung Chelsea

kumpulan  agen togel online terpercaya – Dalam usaha memperoleh Kai Havertz, Chelsea nampaknya bisa melelehkan hati Bayer Leverkusen. Pemain muda Jerman itu diklaim akan mengenakan seragam biru-biru sesaat lagi.
Chelsea sudah lama minati Havertz serta telah capai persetujuan pribadi dengan sang pemain. Havertz beritanya telah sepakat dikontrak sampai 2025 serta mendapatkan upah di atas 100 ribu paun per minggu.

Masalahnya ialah Leverkusen menampik penawaran Chelsea. Mereka minta Chelsea bayar 100 juta euro atau Havertz tidak geser benar-benar. Penawaran pertama Chelsea ialah 65 juta euro plus 20 juta euro bergantung performa Havertz.

Chelsea tidak menyerah untuk memburu Havertz. Sesudah terlalu lama proses negosiasinya, tiga hari kemarin, Chelsea ajukan penawaran 80 juta euro plus klausul 20 juta euro pada Leverkusen.

Dikutip jurnalis Fabrizio Romano pada Guardian, Leverkusen dan Kai Havertz terima penawaran itu per Senin (24/8/2020) sore WIB. Akhirnya, Havertz sekarang tinggal menyelesaikan dokumen transfer sebelum memainkan tes klinis di London serta disahkan untuk pemain Chelsea.

Pemburuan Havertz dekati akhir untuk Chelsea serta membuatnya pemain baru ke-3 panas musim ini, sesudah Hakim Ziyech serta Timo Werner. Mengejar kehadiran Havertz, ada dua lagi personel baru di baris belakang.

Untuk mengakhiri masalah di pertahanan musim kemarin, Chelsea berusaha mengambil Thiago Silva dengan cara gratis dari Paris Saint-Germain serta Ben Chilwell dari Leicester City. Spesial Chilwell, pemain berposisi bek kiri itu dihargai 50 juta paun.

Kai Havertz memang tampil mengagumkan bersama-sama Leverkusen dalam dua musim paling akhir dengan catatan 46 gol serta 31 assist untuk team senior itu.

 

Agen Bola Sbobet