Juventus Disingkirkan Lyon, Kakak Ronaldo: Kamu Tetap yang Terbaik!

Agen Bola Terbaik

Juventus Disingkirkan Lyon, Kakak Ronaldo: Kamu Tetap yang Terbaik!

Juventus Disingkirkan Lyon, Kakak Ronaldo: Kamu Tetap yang Terbaik!Daftar Agen Casino Online Terpercaya – Ketidakberhasilan Juventus mengambil langkah ke Perempatfinal Liga Champions 2019-2020 membuat Cristiano Ronaldo murka. Tetapi, si kakak Elma Aveiro, coba menghibur adik bungsunya itu. Dia menyebutkan CR7 tetaplah pemain paling baik di dunia.

Seperti diketahui, cara Juventus disetop Olympique Lyon pada 16 besar Liga Champions 2019-2020, Sabtu 8 Agustus pagi hari WIB. Sang Nyonya Tua memang menang dengan score 2-1 pada pertandingan itu. Agregat memang seimbang 2-2, tapi Les Gones unggul produktivitas gol tandang.

Cristiano Ronaldo sendiri telah berusaha keras menjadi pahlawan buat teamnya dengan cetak 2 gol. Sayangnya, usaha keras itu belum cukup sebab Juventus harus menang dengan score 3-1 untuk berhasil lolos dari set 16 besar.

Selesai laga, pemain dari Portugal itu nampak murka serta langsung melepas baju Juventus yang dikenai. Kemarahan itu berkesan lumrah sebab dianya memang bernafsu mendapatkan piala Liga Champions bersama-sama Bianconeri. Si kakak coba menghibur adiknya itu melalui upload di account Instagram.

“Kamu masih yang paling baik. Saya bangga lihat Anda bermain dengan penuh dedikasi. Sayangnya, Anda tidak dapat lakukan semua sendirian. Itu mustahil,” catat Elma Aveiro di account Instagram @elma_official, Minggu (9/8/2020).

“Anda ketahui sepakbola memang semacam itu. Namun, Anda harus memikir telah lakukan yang paling baik di atas lapangan. Anda masih yang paling baik,” sambung wanita berkebangsaan Portugal itu.

Hasil itu langsung memunculkan pergolakan di badan Juventus. Pelatih Maurizio Sarri dicabut dari kedudukannya, tidaklah sampai 24 jam sesudah tersisih. Walau persembahkan scudetto Liga Italia 2019-2020, catatan itu dipandang belum cukup.

“Juventus memberitahukan Maurizio Sarri sudah dihentikan dari kedudukannya untuk pelatih team penting. Club ingin berterima kasih yang sebesar-besarnya pada pelatih yang sudah tuliskan halaman baru dalam riwayat club dengan bawa titel juara ke-9 berturut-turut,” bunyi pengakuan sah Juventus.

Maurizio Sarri dikeluarkan cuma satu musim sesudah dipilih untuk alternatif Massimiliano Allegri pada 2019. Sama dengan perintisnya, pelatih berumur 61 tahun itu dipandang tidak berhasil memberi prestasi paling baik buat Juventus di latar Eropa.

Beberapa nama mulai dihubungkan untuk suksesor. Tetapi, ada satu nama yang muncul untuk calon penting, yaitu Mauricio Pochettino. Masalahnya pria asal Argentina itu tengah menganggur hingga negosiasi dapat berjalan bertambah cepat.

 

Agen Bola Sbobet