Fulham Promosi ke Liga Inggris 2020-2021, Susul Leeds United dan WBA

Agen Bola Terbaik

Fulham Promosi ke Liga Inggris 2020-2021, Susul Leeds United dan WBA

Fulham Promosi ke Liga Inggris 2020-2021, Susul Leeds United dan WBA

kumpulan  agen togel online terpercaya – Satu pujian disampaikan oleh Sidney Govou pada kekuatan yang dipunyai oleh striker jagoan Real Madrid, Karim Benzema. Ya, Govou menyebutkan jika Benzema memiliki kekuatan yang semakin lengkap daripada striker legendaris timnas (Tim nasional) Prancis, yaitu Thierry Henry.

Seperti diketahui, Benzema memang diketahui untuk salah satunya striker paling baik di dunia semenjak masih bela Olympique Lyon. Bersama-sama Lyon, Benzema juga berperanan atas kesuksesan Les Gones –julukan Lyon– mendapatkan empat gelar Liga Prancis serta satu gelar Piala Prancis.

Selesai mencatatkan tinta emas bersama-sama Lyon, Benzema juga meneruskan profesi karieronalnya bersama-sama Real Madrid. Ya, Benzema sah diambil oleh Madrid dari Lyon pada bursa transfer musim panas 2009 dengan mahar sebesar 35 juta euro atau kira-kira Rp593 miliar.
Bersama-sama Madrid, Benzema memang kalah pamor daripada Cristiano Ronaldo yang diambil Madrid di waktu bertepatan dengannya. Semasa hampir satu dasawarsa Benzema harus ikhlas jadi ‘pelayan’ Ronaldo untuk mencatatkan beberapa rekor pribadi di Estadio Santiago Bernabeu.

Walau demikian, Benzema memiliki peranan penting dibalik kesuksesan Madrid memenangkan Liga Champions 3x berturut-turut persisnya pada musim 2015-2016, 2016-2017, serta 2017-2018. Penantian panjang Benzema untuk dapat jadi tulang punggung Madrid ada pada musim panas 2018, atau persisnya saat Ronaldo keluar ke Juventus.

Mulai sejak itu, Benzema sukses memperlihatkan dianya begitu bagusnya dia di baris serang Los Blancos –julukan Madrid. Serta pada musim 2019-2020, Benzema sukses menghasilkan gol Madrid dengan bantuan 26 gol dari 47 performa.

Perform impresif Benzema itu juga menolong Madrid memenangkan La Liga Spanyol 2019-2020. Kekuatan Benzema itu juga memperoleh pujian dari Govou. Govou tidak enggan menyebutkan memiliki kekuatan yang semakin lebih lengkap daripada Henry saat masih aktif untuk pemain sepak bola karieronal.

“Saya pikirkan pada umumnya dia ada pada level yang sama juga dengan Thierry. Thierry benar-benar membuat saya berkesan, sebab dia tidak cuma pemain dengan kekuatan lari yang cepat, tetapi dia juga dapat jaga bola,” sebut Govou, seperti disalin dari GiveMeSport, Jumat (7/8/2020).

“Namun, saya dapat menjelaskan jika Karim memiliki kekuatan semakin lengkap. Karim sering jadi seorang pemain teratas. Bila Anda senang sepakbola, tidak mungkin tidak menyenanginya,” sambung pria berumur 40 tahun itu.

Benzema sendiri masih memiliki peluang untuk dapat mengantar Madrid memenangkan Liga Champions ke-14 kalinya pada musim ini. Tetapi untuk merealisasikannya, Benzema harus semakin dulu menolong Madrid melalui hadangan Manchester City di set 16 Besar.

 

Agen Bola Sbobet