Eks Presiden Madrid: Tak Ada Klub yang Sanggup Menebus Messi

Agen Bola Terbaik

Eks Presiden Madrid: Tak Ada Klub yang Sanggup Menebus Messi

 

Eks Presiden Madrid: Tak Ada Klub yang Sanggup Menebus Messi

Daftar Agen Casino Online Terpercaya – – Lionel Messi diberitakan ingin tinggalkan Barcelona. Tetapi, bekas Presiden Real Madrid Ramon Calderon sangsi ada club yang dapat menebus klausul Messi.
Messi sudah sampaikan kemauannya untuk tinggalkan Barcelona. Menurut beberapa laporan yang tersebar, pemain dari Argentina itu tengah mengusahakan supaya kontraknya yang habis pada 2021 diputus bertambah cepat.

Dalam kontraknya, Messi punyai klausul dimana ia dapat pergi diakhir musim dengan cara gratis. Ketentuannya, Messi harus sampaikan kemauannya untuk pergi sebelum musim usai.

Tetapi, Barcelona bersikeras jika Messi tidak dapat pergi dengan cara gratis sebab punyai klausul buy-out. Club yang ingin mengambil Messi harus menebus klausulnya sejumlah 700 juta euro.

Calderon tidak percaya ada club yang mampu bayar 700 juta euro untuk datangkan Messi. Meskipun begitu, ia menyebutkan club yang dapat memperoleh Messi akan mujur.

“Jelas saya akan ketertarikan jika saya ialah presiden dari club yang dapat mengambil Messi. Betul jika ia telah 33 tahun, tetapi saya percaya ia masih dapat berada di level paling baik semasa tiga atau empat tahun lagi,” tutur Calderon pada Stats Perform News.

“Meskipun begitu, bagaimana Anda dapat membayarnya? Real Madrid memberikan hadiah dengan jual Cristiano Ronaldo seharga 100 juta euro sebab ia memperlihatkan ia masih betul-betul berharga serta akan demikian sekian tahun lagi.”

“Saya tidak paham — (harga Messi) suatu hal yang perlu diperbarui. Saya percaya tidak ada yang akan bayar 700 juta euro, tetapi itu tidak jadi pointnya.”

“Saya percaya Messi akan coba membuat Barcelona bisa bayaran. Berapakah juta? Saya sebenarnya tidak paham.”

“Club yang mengambilnya akan mujur, tetapi akan punyai beban upah besar yang perlu dibayar. Meskipun begitu, ia betul-betul patut memperolehnya. Nilai yang ia imbuhkan ke team tidak ternilai,” tuturnya.

Agen Bola Sbobet