Dybala Jadi Pemain Terbaik Liga Italia 2019-2020, Ronaldo Tersingkir

Agen Bola Terbaik

Dybala Jadi Pemain Terbaik Liga Italia 2019-2020, Ronaldo Tersingkir

Dybala Jadi Pemain Terbaik Liga Italia 2019-2020, Ronaldo Tersingkir

Daftar Agen Casino Online Terpercaya  – Usainya musim pertandingan Liga Italia 2019-2020 membuat faksi pelaksana sekarang dapat memberitahukan siapa saja saja yang memiliki hak memiliki posisi untuk Pemain Paling baik. Khasnya, tidak ada nama megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dalam perincian ini.

Walau Ronaldo sukses mengantar Juve untuk juara, tetapi faksi pelaksana memandang perform yang diperlihatkan CR7 kalah dari pemain Bianconeri yang lain. Karena, mereka melantik Paulo Dybala untuk Pemain Paling baik Liga Italia 2019-2020.

Bila lihat dari andil gol serta assist, perolehan Ronaldo memang mengagumkan. Tertera, dalam gelaran Liga Italia 2019-2020, peraih piala Ballon d’Or sekitar 5 kali itu sukses mencatatkan 35 gol serta tujuh assist dalam 33 performa.

Disamping itu, Dybala yang mencatat performa yang serupa, mencatat 11 gol serta 11 assist. Meskipun begitu, penilaian tentu saja bukan hanya berdasar pada jumlah gol serta assist saja.

“Pengukuran perform dilandaskan pada statistik sah Lega Serie A, yang sebagai wakil persyaratan ilmiah netral paling baik musim ini,” jelas CEO Serie A, Luigi De Siervo, seperti dikutip dari Football Italia, Rabu (5/8/2020).

“Kami sukses mengaitkan dengan kemauan kuat, menangani kesusahan yang tidak terbatas. Ini ialah tahun yang aneh, dengan akhir yang terkompresi, tapi beberapa pemain ini sukses memperlihatkan talenta mereka dalam semua laga yang dimainkan, menerangi pertandingan kami dengan performa yang mengagumkan,” sambungnya.

Terima kasih yang ikhlas kami katakan pada mereka serta semua olahragawan yang lain atas karieronalisme, loyalitas, serta pengorbanan mereka,” pungkas De Siervo.

Pada musim pertama kalinya bela Juventus, yaitu dalam gelaran Liga Italia 2018-2019, Ronaldo sebenarnya telah menyapu penghargaan Pemain Paling baik. Pasti tidak ada kelirunya bila kesempatan ini dia harus merelakannya pada rekanan segrupnya.

Disamping itu, penghargaan Striker Paling baik dikasih ke bomber Lazio, Ciro Immobile. Tentu saja tidak mengejutkan bila Immobile yang diambil. Karena, dia sukses jadi top scorer Liga Italia 2019-2020 dengan catatan 36 gol.

 

Agen Bola Sbobet