Dilibas Lyon 1-3, De Bruyne Akui Man City Bikin Banyak Kesalahan

Agen Bola Terbaik

Dilibas Lyon 1-3, De Bruyne Akui Man City Bikin Banyak KesalahanDilibas Lyon 1-3, De Bruyne Akui Man City Bikin Banyak KesalahanDaftar Agen Casino Online Terpercaya – Manchester City harus menelan cedera karena tersisih di set perempatfinal Liga Champions 2019-2020. Tim garapan Josep Guardiola itu pasalnya ditumbangkan Olympique Lyon dengan score 1-3.

Menyikapi kekalahan ini, pemain tengah Man City, Kevin De Bruyne, mengaku jika teamnya tidak tampil lumayan baik. Dalam pengertian, bila dibanding dengan laga-laga Man City yang lain, mereka tampilkan perform di bawah standard waktu hadapi Lyon.

Umumnya, Man City tampil agresif serta membuat banyak kesempatan. Walau di pertandingan kontra Lyon, The Citizens masih memimpin perebutan bola, tetapi penuntasan akhir yang mereka kerjakan benar-benar jelek.

Puncaknya ialah saat Raheem Sterling tidak berhasil mengkonversi kesempatan emas pada menit ke-86 menghasilkan gol. Walau sebenarnya, Sterling telah berdiri tanpa ada pengawalan serta gawang Lyon tidak terkawal secara baik. Tetapi, sontekan pemain sayap Inggris itu malah membumbung.

Kalau Sterling dapat manfaatkan kesempatan itu menghasilkan gol, Man City kemungkinan dapat hindari kekalahan. Karena, gol itu akan membuat posisi jadi setimbang 2-2 serta mengangkat mental dan beberapa pemain Man City yang lain.

Disamping itu, De Bruyne menyorot jeleknya baris pertahanan Man City. 2 gol pertama Lyon dapat disebut berlangsung sebab ketidaksigapan bek The Citizens. Sedang gol ke-3 Lyon terbentuk karena Ederson Moraes tidak berhasil tangkap bola dengan prima.
Bola yang lepas lalu disambar oleh Moussa Dembele untuk mengganti score jadi 3-1. Menurut De Bruyne, hasil jelek ini membuat Man City harus belajar untuk dapat jadi team yang lebih bagus yang akan datang.

“Team ini hebat tetapi kami membuat begitu beberapa kesalahan. Itu yang sudah kami kerjakan selama setahun. Ini tahun yang lain, tapi hal sama. Saya pikirkan paruh pertama masih kurang baik. Saya pikirkan kami ketahui itu. Kami mengawali dengan lamban serta kami tidak mempunyai beberapa pilihan,” saya De Bruyne, mencuplik dari situs sah UEFA, Minggu (16/8/2020).

“Saya pikirkan di set ke-2 kami bermain benar-benar baik. Kami membuat mereka (Lyon) ada di bawah desakan, kami bermain semakin ofensif, seperti umumnya, serta saya pikirkan kami memnguasai mereka. Kami membuat cukup kesempatan di set ke-2 untuk cetak cukup gol. Kami perlu belajar, itu masih kurang baik,” sambungnya.

Dengan luruhnya Man City di Liga Champions, karena itu The Citizens cuma mendapatkan satu piala saja pada musim pertandingan 2019-2020. Mengenai piala yang didapatkan itu ialah Piala Liga Inggris.

 

Agen Bola Sbobet