Cedera, Lionel Messi Diragukan Tampil di Laga Barcelona vs Bayern Munich

Agen Bola Terbaik

Cedera, Lionel Messi Diragukan Tampil di Laga Barcelona vs Bayern Munich

Cedera, Lionel Messi Diragukan Tampil di Laga Barcelona vs Bayern MunichDaftar Agen Casino Online Terpercaya – Megabintang Barcelona, Lionel Messi, disangsikan tampil waktu Blaugrana –julukan Barcelona– hadapi Bayern Munich di perempatfinal Liga Champions 2019-2020, Sabtu 15 Agustus 2020 pagi hari WIB. Pertanda itu nampak sesudah La Pulga –julukan Messi– mangkir dalam dua session latihan paling akhir yang diadakan pelatih Quique Setien.

Sebatas info, Messi pernah alami permasalahan di kakinya waktu Barcelona hadapi Napoli di set 16 besar Liga Champions 2019-2020, Minggu 9 Agustus 2020 pagi hari WIB. Waktu itu di pengujung set pertama, kaki Messi pernah tertendang bek Napoli, Kalidou Koulibaly, di kotak terlarang.

Sesudah lihat Video Assistant Referee (VAR), wasit Cuneyt Cakir yang pimpin laga juga memberikan hadiah penalti pada Barcelona. Tetapi, waktu itu bukan Messi sebagai pelaksana eksekusi.

Sehubungan Messi sedang jalani penelusuran, Luis Suarez yang dipercayai untuk algojo. El Pistolero –julukan Suarez– yang bekerja untuk pelaksana eksekusi juga sukses jalankan pekerjaannya secara baik.

Selesai penelusuran, Messi sebetulnya masih mampu meneruskan laga. Serta, La Pulga tampil sampai pertandingan Barcelona versus Napoli usai.

Namun di set ke-2 pertandingan itu, sichir Messi tidak begitu nampak. Dapat dibuktikan, 3 gol kemenangan 3-1 Barcelona atas Napoli semua terbentuk di set pertama.

Tanda-tanda kaki Messi dalam permasalahan? Bila Messi mangkir dalam pertandingan kelak, jelas adalah pukulan tepat buat Blaugrana.

Sebatas info, Messi adalah jantung serta motor gempuran Barcelona. Bila tidak cetak gol, ayah tiga anak itu dapat mengirim assist pada beberapa rekannya,

Messi juga mempunyai catatan bagus kontra Bayern Munich. Dari lima laga kontra Bayern, Messi mengepak 5 gol.

Karenanya, tim Barcelona jelas mengharap kesembuhan Messi. Ditambah, musuh yang ditemui Barcelona kesempatan ini ialah Bayern Munich, team yang diunggulkan keluar untuk jawara Liga Champions 2019-2020.

Agen Bola Sbobet