Cedera, 3 Pemain Chelsea Berpotensi Absen saat Hadapi Bayern

Agen Bola Terbaik

Cedera, 3 Pemain Chelsea Berpotensi Absen saat Hadapi Bayern

 

Cedera, 3 Pemain Chelsea Berpotensi Absen saat Hadapi Bayern

kumpulan  agen togel online terpercaya  – – Bak telah jatuh terkena tangga, peribahasa itu nampaknya pas disandang oleh Chelsea sekarang ini. Karena, sesudah tidak berhasil juara Piala FA 2019-2020, Chelsea mempunyai potensi kehilangan tiga pemain jagoannya di dalam bermain menantang Bayern Munich di Liga Champions musim ini.

Ya, pil pahit memang seharusnya ditelan Chelsea waktu bertemu dengan Arsenal di partai final Piala FA 2019-2020. Pertandingan yang berjalan di Wembley Stadion, Minggu (2/8/2020) pagi hari WIB itu usai dengan score 1-2 untuk kekalahan The Blues –julukan Chelsea.

Chelsea cuma dapat membobol 1x gawang Arsenal di selama pertandingan itu. Gol tersebut diciptakan oleh Christian Pulisic di menit ke-5 selesai manfaatkan secara baik umpan dari Olivier Giroud.

Pil pahit Chelsea di panggung Piala FA 2019-2020 tidak cuma hanya ketidakberhasilan merampas titel juara, dan juga sebab tiga pemainnya yang perlu alami luka. Ke-3 pemain itu adalah si pembuat gol Pulisic, Cesar Azpilicueta, dan Pedro Rodriguez.

Pulisic sendiri diketahui harus tinggalkan lapangan sesudah terus memegangi sisi pahanya di menit ke-51. Lampard juga memprediksi jika Pulisic serta Azpilicueta alami luka hamstring. Sesaat Pedro, dia menyangka si pemain alami dislokasi pundak.

Walau demikian, dia belum dapat pastikan luka dari ke-3 pemainnya itu. Menurut dia, dibutuhkan kontrol semakin jauh untuk betul-betul pahami situasi Pulisic, Azpilicueta, serta Pedro.

Luka itu tentunya memberikan Chelsea info jelek sebab mereka diketahui akan memainkan laga yang lain dalam tempo dekat ini. Chelsea akan bertemu dengan Bayern Munich dalam pertandingan leg II set 16 besar Liga Champions 2019-2020.

Pertandingan itu akan berjalan di tempat Bayern, yaitu Allianz Ajang, pada Sabtu 8 Agustus 2020 pagi hari WIB. Chelsea sendiri dinyatakan harus kerja keras pada pertandingan itu sebab sekarang tengah ketinggalan dengan agregat score 0-3.

“Saya belum mengetahui seutuhnya masalah luka, tapi saya ketahui itu luka paha belakang yang dirasakan Azpilicueta serta Christian (Pulisic). Mereka harus dicheck semasa beberapa waktu ke depan. Mereka jelas tidak bugar untuk minggu kedepan,” tutur Lampard, seperti diambil dari Goal, Minggu (2/8/2020).

“Saya pikirkan ia alami permasalahan pada pundak yang terkilir. Saya belum menyaksikannya waktu dibawa pergi hingga ini ialah akhir yang menyedihkan karenanya kemungkinan bisa menjadi laga terakhir kalinya buat Chelsea. Ia ialah pemain yang mengagumkan,” tegasnya.

Agen Bola Sbobet