Berlibur di Kapal Pesiar Mewah, Kulit Xherdan Shaqiri Terbakar

Agen Bola Terbaik

Berlibur di Kapal Pesiar Mewah, Kulit Xherdan Shaqiri Terba

 

Berlibur di Kapal Pesiar Mewah, Kulit Xherdan Shaqiri Terbakar

kumpulan  agen togel online terpercaya  – Pemain sayap Liverpool, Xherdan Shaqiri, nikmati waktu berliburnya dengan bergabung bersama-sama beberapa temannya dalam suatu kapal pesiar eksklusif. Mereka pilih untuk berkunjung ke Formentera, yaitu satu pulau eksotis yang ada di Spanyol.

Seperti orang Eropa umumnya, mereka manfaatkan musim panas dengan berjemur serta bermain air. Namun, penampakan Shaqiri malah jadi perhatian.

Pemain sayap berpaspor Swiss itu pasalnya berjemur tanpa ada memoleskan tabir surya pada badannya. Akhirnya, kulit Shaqiri juga terbakar. Hal tersebut dapat disaksikan dari perkembangan warna kulit Shaqiri sebagai benar-benar merah.

Walau begitu, Shaqiri masih nikmati berliburnya dengan senang. Pemain sayap 28 tahun itu kelihatannya betul-betul ingin melepas capek sesudah jalani musim pertandingan yang benar-benar melelahkan.

Dalam berliburnya kesempatan ini, Shaqiri tidak pergi bersama-sama kekasihnya yang disebut bintang pop asal Kosovo, Dhurata Ahmetaj. Diketahui, Shaqiri telah merajut asmara dengan Dhurata semenjak awal 2020.

Jalinan Shaqiri dengan Dhurata terbongkar sebab tersebarnya photo mereka sedang melancong bersama-sama. Tidak ayal, jalinan mereka juga jadi pembicaraan media-media Swiss, Kosovo, serta Albania.

Agen Bola Sbobet