Atalanta vs Inter, Gasperini Berambisi Bungkam Nerazzurri

Agen Bola Terbaik

Atalantavs Inter, Gasperini Berambisi Bungkam Nerazzurri

Atalanta vs Inter, Gasperini Berambisi Bungkam Nerazzurri

Daftar Agen Casino Online Terpercaya  – Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, mempunyai tekad untuk mengalahkan Inter pada pertandingan terakhir Liga Italia 2019-2020. Pertandingan yang bertopik big match itu akan berjalan di Stadion Gewiss, Minggu 2 Agustus 2020 pagi hari WIB.

Atalanta sendiri sebenarnya sudah penuhi sasaran mereka untuk maju ke Liga Champions musim depan. Sekarang ini mereka tempati tempat tiga klassemen sesaat Liga Italia 2019-2020 dengan koleksi 78 point.

Tetapi, Atalanta tidak berpuas diri. Pasalnya dengan koleksi point itu, Atalanta masih dapat berkesempatan untuk mengakhiri pertandingan Liga Italia 2019-2020 di tempat ke-2. Sekarang, mereka cuma memiliki jarak satu point dengan Inter yang berada di posisi ke-2.

Karenanya, pertandingan di antara Atalanta menantang Inter di pertandingan terakhir bisa menjadi laga yang benar-benar menarik. Siapa juga, juara dari pertandingan itu akan keluar untuk runner-up Liga Italia 2019-2020. Sesaat bila seimbang, beberapa peluang masih dapat berlangsung, termasuk juga menanti hasil Lazio menantang Napoli.

Tapi, Gasperini memperingatkan anak asuhannya untuk dapat pastikan kemenangan di pertandingan ini. Karena, dia benar-benar menginginkan Atalanta dapat membuat riwayat tertentu dengan duduk di tempat ke-2 klassemen akhir Liga Italia.

“Ini ialah laga yang penting serta kami ingin melakukan secara baik di Eropa, tapi kami dapat lihat ini bukanlah untuk peluang untuk istirahat, tapi untuk peluang lain untuk siap-siap,” papar Gasperini, mencuplik dari Football Italia, Sabtu (1/8/2020).

 

Agen Bola Sbobet