Verona vs Inter, Nerazzurri Mencoba Move On

Agen Bola Terbaik

Verona vs Inter, Nerazzurri Mencoba Move On

 

 

Verona vs Inter, Nerazzurri Mencoba Move On

 

Daftar Agen Casino Online Terpercaya – Inter Milan akan memainkan giornata ke-31 Liga Italia 2019-2020 dengan berkunjung ke tempat Hellas Verona pada Jumat 10 Juli pagi hari WIB. Sekarang ini Inter sebenarnya tengah berusaha untuk move on sesudah pada laga awalnya menimpa kekalahan.

Hadapi Bologna dalam giornata ke-30 Liga Italia 2019-2020, Nerazzurri yang bertindak selaku tuan-rumah malah roboh dengan score 1-2. Tidak ayal, hasil itu membuat Pelatih Inter, Antonio Conte, berasa sedih serta geram.

Semakin kronis lagi, dalam laga menantang Bologna itu Inter pimpin 1 gol terlebih dulu, mendapatkan hadiah penalti, serta team tamu harus bermain dengan 10 orang semenjak menit ke-57. Oleh karena itu, saat selanjutnya Inter tidak berhasil mendapatkan point penuh, Conte juga berasa benar-benar jengkel, intinya pada diri kita.

Walau begitu, Conte menjelaskan jika dia sudah meletakkan kekalahan dari Bologna itu di belakang. Dalam pengertian, sekarang Inter tempatkan fokus mereka seutuhnya untuk laga menantang Verona.

Walau yang ditemui bukan team besar, tetapi Conte malas memandang sepele. Karena, musim ini Verona mempunyai trend yang lumayan bagus. Tim garapan Ivan Juric itu untuk sesaat tempati tempat ke-8 klassemen sesaat Liga Italia 2019-2020 dengan perolehan 42 point.

“Kami tempatkan laga menantang Bologna di belakang kami serta menyiapkan laga menantang Verona. Di saat semacam ini, bukti jika laga kami selanjutnya demikian cepat sebetulnya ialah hal positif,” papar Conte, mencuplik dari situs sah Inter Milan, Kamis (9/7/2020).

Masalahnya kami tentu akan merasai sedikit kepahitan serta kekesalan. Tapi, di saat yang sama Anda harus konsentrasi pada laga selanjutnya, yang pada masalah ini ialah laga besar menantang team yang benar-benar kuat dalam diri Hellas Verona,” lanjut bekas juru strategi Juventus itu.

“Kami siap-siap untuk laga ini sama seperti yang lain, cari untuk ketahui detil paling kecil mengenai musuh kami: kemampuan mereka, kekurangan mereka, dimana kami harus unggul serta dimana kami harus semakin waspada. Penting jika semua pemain kami ketahui benar tipe laga apakah yang akan kami mainkan,” pungkas Conte.

Pada laga kelak, Inter bisa diperkokoh oleh Milan Skriniar lagi. Sebelumnya, bek berpaspor Slovakia itu pernah mendapatkan hukuman jangan berlaga sekitar tiga laga.

Hukuman itu didapatkan Skriniar sebab pada laga menantang Sassuolo dia mendapatkan kartu merah langsung dari wasit. Bukan hanya itu, Skriniar bahkan didenda oleh Inter sendiri sebab sikapnya yang dipandang telah di luar batas waktu menantang Sassulo itu.

Agen Bola Sbobet