Torino vs Lazio, Epic Comeback Warnai Kemenangan Aquilotti

Agen Bola Terbaik

Torino vs Lazio, Epic Comeback Warnai Kemenangan AquilottiTorino vs Lazio, Epic Comeback Warnai Kemenangan Aquilotti

kumpulan agen sepak bola terlaris dan terpercaya – Lazio kembali lagi meneruskan asanya untuk melumpuhkan Juventus dalam mendapatkan Scudetto pada musim ini. Pasalnya pada pertandingan minggu ke-29 Liga Itala 2019-2020, Lazio sukses mencetak kemenangan waktu bertamu ke tempat Torino.

Bermain di Stadio Olimpico Grande, Rabu (1/7/2020) pagi hari WIB, Lazio memenangkan pertandingan kontra Torino dengan score tipis 2-1. Pertandingan juga berjalan menegangkan sebab kemenangan Lazio diwarnai dengan epic comeback.

Pada pertandingan itu, Lazio sebenarnya ketinggalan terlebih dulu saat Torino sukses cetak gol kilat pada menit ke-5. Lewat hadiah penalti yang diberi wasit pada team tuan-rumah, Torino sukses mencabik jala Lazio melalui eksekusi Andrea Belotti. Torino unggul 1-0.

Keunggulan Torino juga serta dapat bertahan sampai set pertama selesai. Masuk set ke-2, Lazio coba melakukan perbaikan kekeliruan. Mengakibatkan saat pertandingan baru saja berjalan tiga menit, Lazio sukses menyamai posisi 1-1.

Ialah Ciro Immobile yang sukses cetak gol untuk Lazio sesudah mengakhiri umpan Luis Albert. Gol Immobile juga meningkatkan beberapa punggawa Lazio untuk mencetak kemenangan serta bawa pulang tiga point.

Hasilnya, di menit 72, Lazio sukses membuat epic comeback sesudah Marco Parolo cetak gol ke gawang Torino. Bermula dari umpan Immobile, Parolo menghempaskan gawang Torino serta membalikkan keadaan jadi 2-1 untuk keunggulan Lazio.

Posisi juga bertahan sampai pertandingan selesai. Lazio sukses menutup tiga point di tempat Torino serta memenangi pertandingan dengan score akhir

Agen Bola Sbobet