Ternyata, Ibu Ronaldo Sempat Unfollow Instagram Georgina Rodriguez

Agen Bola Terbaik

Ternyata, Ibu Ronaldo Sempat Unfollow Instagram Georgina Rodriguez

Ternyata, Ibu Ronaldo Sempat Unfollow Instagram Georgina RodriguezDaftar Agen Casino Online Terpercaya – rmasi, Dolores Aveiro ikuti jejak anak-anaknya dengan mempunyai account Instagram @doloresaveiroofficial. Dalam register akun yang diiringi, ada nama si putra, @Cristiano, dan calon menantunya @georginagio.

Tetapi, kira-kira Mei 2020, ada laporan di media-media Portugal jika dua wanita penting dalam kehidupan Cristiano Ronaldo itu berkelahi. Hal itu diikuti dengan Dolores Aveiro yang tidak ikuti Instagram Georgina Rodriguez.

Cristiano Ronaldo bersama-sama 2 orang wanita yang dicintainya (Photo: Instagram/@doloresaveiroofficial)

Perlu untuk diketahui, jalinan yang tidak serasi di antara Dolores Aveiro jadi pemicu putusnya Cristiano Ronaldo dengan Irina Shayk pada 2016. Wanita asal Rusia itu disebutkan tidak menghargai tempat Dolores untuk seorang ibu.

Tentunya, situasi itu menyebabkan isu jika jalinan Cristiano Ronaldo serta Georgina Rodriguez dalam tempo dekat akan usai. Mujur, Dolores Aveiro selekasnya menjernihkan keadaan. Dia akui tidak paham menahu kenapa akunnya tidak ikuti Georgina.

“Bila saya stop ikuti seorang yang punyai jalinan langsung, itu berasa aneh serta tidak menyengaja. Sama seperti yang kalian tahu, saya tidak sering memakai Instagram serta tidak seutuhnya pahami,” tutur Dolores Aveiro melalui upload di feature Story, diambil dari The Sun, Minggu (26/7/2020).

“Bila saya stop ikuti menantu saya serta beberapa orang lain, itu tentu tidak disengaja. Saya tentu ketidaktahuan dengan satu tombol yang tidak paham tepat untuk apa. Tolong stop membuat isu sebab memang tidak ada kericuhan,” tutup wanita berumur 65 tahun itu.

 

Agen Bola Sbobet