SG Tanpa Edinson Cavani di Sisa Laga Liga Champions 2019-2020

Agen Bola Terbaik

SG Tanpa Edinson Cavani di Sisa Laga Liga Champions 2019-2020

SG Tanpa Edinson Cavani di Sisa Laga Liga Champions 2019-2020

Daftar Agen Casino Online Terpercaya –Liga Champions 2019-2020 akan kembali lagi berguling pada 7 Agustus akan datang. Hal tu ialah berita baik, khususnya untuk Paris Saint-Germain (PSG) yang membidik piala Liga Champions pertama kalinya pada musim ini. Namun, PSG yang telah maju ke set perempatfinal tidak tampil dengan kemampuan penuh.

Redaktur RMC Sports, Mohamed Bouhafsi, mengatakan Edinson Cavani tidak menguatkan PSG, pada tersisa laga Liga Champions. Hal tersebut karena kontrak striker berpaspor Uruguay itu akan habis pada 30 Juni. Situasi itu membuat PSG cuma mempunyai Mauro Icardi, Kylian Mbappe, serta Neymar Jr di baris depan.

PSG serta dapat cuma mempunyai Mbappe serta Neymar, bila Icardi tidak dipermanenkan waktu lalu. Pembelian Icardi dari Inter Milan, kelihatannya disediakan PSG untuk gantikan peranan Cavani.

Tetapi, Cavani bukan salah satu pemain PSG yang tidak tampil di Liga Champions. Bouhafsi menyebutkan Thomas Meunier akan ikuti cara Cavani, sebab fakta yang sama. Mujur tidak semua pemain PSG yang kontraknya habis ikuti jejak Cavani serta Meunier.

Bouhafsi mengatakan Thiago Silva serta Eric Maxim Choupo-Moting tetap bermain untuk PSG di Liga Champions. Disamping itu, Bouhafsi menyebutkan Layvin Kurzawa sedang bicara dengan PSG masalah kontrak baru, sebab waktu baktinya akan habis pada 30 Juni akan datang.

“Edinson Cavani serta Thomas Meunier akan tinggalkan PSG pada 30 Juni. Mereka tidak turut berkompetisi di Liga Champions dengan PSG. Thiago Silva serta Choupo Moting akan mengakhiri Liga Champions bersama-sama PSG. Kurzawa serta bicara untuk perpanjang petualangannya,” kata Bouhafsi di account twitter-nya, @mohamedbouhafsi.

Agen Bola Sbobet