Sassuolo vs Juventus, Neroverdi Diminta Jangan Lakukan Kesalahan

Agen Bola Terbaik

\Sassuolo vs Juventus, Neroverdi Diminta Jangan Lakukan Kesalahan

 

Sassuolo vs Juventus, Neroverdi Diminta Jangan Lakukan KesalahanDaftar Agen Casino Online Terpercaya – Pelatih Sassuolo, Roberto De Zerbi, memperingatkan anak asuhannya tidak untuk lakukan kekeliruan pada pertandingan kontra Juventus, Kamis 16 Juli 2020 pagi hari WIB. Karena, bola yang lepas serta dikendalikan Cristiano Ronaldo atau Paulo Dybala, bisa usai bencana.

Pertandingan hebat akan tersaji di Stadion Mapei waktu Sassuolo melayani Juventus pada minggu 33 Liga Italia 2019-2020. Ke-2 kesebelasan saling membidik point penuh untuk kebutuhan semasing.

Juventus tengah cari peristiwa kebangkitan sesudah menelan dua hasil minor pada dua pertandingan paling akhir, yaitu kalah dari AC Milan serta disertai Atalanta. Sebaliknya, Sassuolo ingin terus meneruskan runtutan hasil positif pada empat pertandingan paling akhir yang tetap usai dengan kemenangan.

Untuk tekad itu, Roberto De Zerbi minta anak asuhannya sedikit lakukan kekeliruan, khususnya di baris belakang. Karena, satu kekeliruan saja bisa menjadi bahaya buat gawang Sassuolo saat hadapi kesebelasan sekaliber Juventus.

“Juventus ialah pimpinan klassemen, serta kami harus menjaga pendekatan pada sepakbola, serta lakukan yang paling baik. Kami harus juga semakin konsentrasi untuk hindari kekeliruan-kesalahan,” tutur Roberto De Zerbi, seperti diambil dari Football Italia, Rabu (15/7/2020).

“Apalagi, kehilangan bola mengarah Cristiano Ronaldo atau Paulo Dybala, pasti tidak sama dengan bola yang jatuh ke kaki pemain dari team papan tengah ke bawah. Yang penting, saat kuasai bola, kami ketahui apa hal paling baik yang dapat dilaksanakan,” sambung pria asal Italia itu.

Cristiano Ronaldo serta Paulo Dybala memanglah bukan nama asal-asalan. Kedua-duanya keseluruhan memberi 39 dari 67 gol Juventus ke gawang musuh pada Liga Italia 2019-2020. CR7 jadi top scorer club dengan keseluruhan 28 gol sampai minggu 32.

Beberapa kekeliruan pasti dapat akhiri catatan positif Sassuolo yang tidak pernah kalah dalam enam pertandingan paling akhir Liga Italia 2019-2020 semenjak berguling kembali ke Juni kemarin. Dari tujuh pertandingan itu, empat salah satunya sukses dimenangi dengan cara berturut-turut.

Paling akhir, club berjulukan Neroverdi itu menang menegangkan 2-1 atas Lazio pada minggu 32 di Stadion Olimpico, Roma. Roberto De Zerbi mengaku, kemenangan itu jadi bahan bakar penambahan buat menantang Juventus.

“Kemenangan atas Lazio membakar ketertarikan kami. Tetapi, pertandingan menantang Juventus akan sama susahnya, bahkan bisa saja semakin susah,” tandas pelatih berumur 41 tahun kelahiran Brescia itu.

 

Agen Bola Sbobet