Sassuolo vs Juventus, Gol Alex Sandro Selamatkan Bianconeri dari Kekalahan

Agen Bola Terbaik

Sassuolo vs Juventus, Gol Alex SandroSelamatkan Bianconeri dari Kekalahan

 

Sassuolo vs Juventus, Gol Alex Sandro Selamatkan Bianconeri dari Kekalahan

Daftar Agen Casino Online Terpercaya  – Juventus menantang Sassuolo pada minggu ke-33 Liga Italia 2019-2020. Laga itu berjalan di kandang Sassuolo, Mapei Fase, pada Kamis (16/7/2020) pagi hari WIB. Bianconeri –julukan Juventus– membidik tiga point untuk amankan tempatnya di pucuk klassemen sesaat.

Juventus yang unggul segala hal atas tuan-rumah rupanya tidak dapat memimpin perebutan bola. Sassuolo dapat mengendalikan jalannya laga. Walau demikian, Juventus dapat mengambil satu point dari kandang Sassuolo, sebab laga usai seimbang 3-3.

Juventus langsung memperlancar gempuran ke pertahanan Sassuolo di menit awal set pertama. Gempuran Juventus berbuah gol kilat di menit ke-5, lewat tendangan Danilo yang terima bola dari Miralem Pjanic.

Bianconeri juga terus mendobrak pertahanan Sassuolo sesudah gol itu. Gonzalo Higuain selanjutnya menggenapkan keunggulan Juventus jadi 2-0 di menit ke-12. Pjanic kembali lagi memberi assist untuk gol Juventus ke gawang Sassuolo.

Kemudian, laga beralih untuk Juventus. Pasukan Maurizio Sarri kesusahan untuk memperoleh perebutan bola. Sassuolo serta dapat memimpin perebutan bola sampai 64 %. Supremasi itu juga menghasilkan gol Filip Djuricic yang menjebol gawang Juventus kawalan Wojciech Szczesny di menit ke-29.

Kemudian, Sassuolo berupaya keras untuk cetak 1 gol lagi ke gawang Juventus sebelum set pertama usai. Namun, usaha Sassuolo tidak berbuah hasil. Keunggulan 2-1 Juventus atas Sassuolo juga bertahan sampai set pertama usai.

Agen Bola Sbobet