Sampdoria vs AC Milan, Ibrahimovic Puas dengan Performa Rossoneri

Agen Bola Terbaik

Sampdoria vs AC Milan, Ibrahimovic Puas dengan Performa RossoneriSampdoria vs AC Milan, Ibrahimovic Puas dengan Performa RossoneriDaftar Agen Casino Online Terpercaya  – AC Milan sukses menuai hasil positif saat memainkan giornata ke-37 Liga Italia musim 2019-2020. Hadapi Sampdoria, tim Rossoneri –julukan Milan– sukses mengakhiri laga dengan kemenangan 4-1 atas rivalnya.

Dalam laga yang berjalan di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Kamis (30/7/2020) pagi hari WIB, Milan memang tampil menyerang semenjak menit awal. Serta Milan cuma perlu 4 menit untuk dapat buka keunggulan mereka atas tim tuan-rumah lewat gol Zlatan Ibrahimovic.

Walau telah unggul, tidak membuat Milan menggendurkan gempuran mereka ke pertahanan Sampdoria. Akhirnya Milan sukses meningkatkan 3 gol lewat beberapa gol yang disumbangkan oleh Hakan Calhanoglu (52′), Ibrahimovic (58′), serta Rafael Leao (90′). Sesaat gol balasan Sampdoria diciptakan oleh Kristoffer Askildsen.

Kemenangan atas Sampdoria sendiri sukses membuat Milan perpanjang catatan impresif mereka. Ya, sekarang Milan sudah sukses lewat 12 laga terbaru mereka dengan tanpa ada menerima kekalahan, yaitu delapan kemenangan serta 4x seimbang.

Hasil positif itu sempat juga bawa Milan tempati tempat ke-5 klassemen sesaat Liga Italia 2019-2020. Tetapi tempat itu harus kembali lagi diambil oleh AS Roma, selesai Il Lupi –julukan Roma– memenangi pertandingan kontra Torino sesaat kemarin.

Selesai laga menantang Sampdoria, Ibrahimovic juga lalu memberi komentarnya. Ibrahimovic akui cukup senang dengan performa yang diperlihatkan Milan di selama pertandingan menantang Sampdoria pada pagi hari barusan WIB.

“Saya pikirkan kami sekarang mempunyai mental yang pas saat ada di muka gawang. Karena saya ketahui jika saat kami memperoleh kesempatan di Liga Itaia, karena itu Anda harus ambilnya,” sebut Ibrahimovic, sepeti disalin dari Football Italia, Kamis (30/7/2020).

“Anda harus dapat mengoptimalkan benar tiap kesempatan yang Anda peroleh di siin, supaya bisa membunuh laga yang Anda lalui bertambah cepat,” selesai pemain berasal dari Swedia itu.

 

Agen Bola Sbobet