Pemain Italia Ini Putuskan Pensiun Muda Usai Bantu Klubnya Promosi

Agen Bola Terbaik

Pemain Italia Ini Putuskan Pensiun Muda Usai Bantu Klubnya Promosi

Pemain Italia Ini Putuskan Pensiun Muda Usai Bantu Klubnya PromosiDaftar Agen Casino Online Terpercaya – – Satu ketetapan unik yang mengagetkan diambil oleh kapten club Reggiana, Alessandro Spano, selesai menolong timnya promo dari seksi Serie C1 ke Serie B pada musim 2019-2020. Ya, Spano putuskan untuk pensiun dengan umur yang masih tetap termasuk muda, yaitu 26 tahun.

Ya, Spano sendiri menjadi jagoan Reggiana semenjak diambil dari Pro Patria pada musim panas 2014. Pemain berposisi untuk bek tengah itu serta dipercayai jadi kapten Reggiana semenjak musim kemarin.

Bersama-sama Spaso, Reggiana sendiri memperlihatkan perform mengagumkan di Serie C1 2019-2020. Ya, Spaso sukses menolong club yang berdiri pada 25 September 1919 itu bercokol di papan atas Serie C musim ini.

Hal itu juga membuat Reggiana memiliki hak tampil di set playoff untuk dapat promo ke Serie B musim depan. Spaso juga sukses memperlihatkan performa impresif bersam Reggiana di set playoff. Ya, Spaso berperanan peting dibalik kesuksesan Reggiana membekap Bari pada pertandingan playoff.

Kemenengan itu juga pastikan Reggiana akan bersaing di Serie B musim ini. Namun keceriaan beberapa simpatisan Reggiana atas kesuksesan club kecintaan mereka itu promo tidak berjalan lama.

Masalahnya Spaso putuskan untuk pensiun untuk pemain sepak bola karieronal cuma beberapa waktu selesai menolong Reggiana mengalahka Bari di pertandingan playoff ke arah Serie B musim depan. Spaso juga memaparkan apakah yang jadi fakta penting dianya pilih pensiun awal dari dunia sepakbola.

Ya, Spaso akui ingin konsentrasi meneruskan studinya menjadi seorang pelaku bisnis. Ditambah sekarang ini, Spaso sendiri memperoleh beasiswa dari salah satunya sekolah Usaha Internasional yang ada di Shanghai, China.

Saya pikirkan takdir bermain dengan hidup kita. Di waktu yang pas, banyak hal yang bermakna segala hal, dalam peristiwa yang susah kelihatannya tidak bermakna,” sebut Spaso, seperti disalin dari Football Italia, Kamis (30/7/2020).

Pada Rabu malam, lihat beberapa wajah serta mata dari beberapa orang paling dekat saya, saya mengetahui jika tiap insiden berasa logis. Takdir saya berada di kota Regio Emilia ini, untuk pergi bersama-sama bergandengan tangan, serta kami telah capai puncaknya,” tambahnya.
“Saya tidak dapat memikirkan akhir yang lebih bagus dari film profesi bermain saya dari akhir yang bahagia, laga paling akhir saya rayakan promo serta takdir saya itu telah terjadi pada sekarang ini.”

“Saat ini saya harus ikuti hati saya satu kali lagi. Ada bagian lain saya yang memberi dorongan serta saatnya waktu datang. Saat ini waktunya saya untuk menjauh dari sepak bola. Kemungkinan saya sedikit edan, tapi Anda harus ikuti mimpi Anda,” tutup Spaso.

 

Agen Bola Sbobet