Napoli vs Sassuolo, I Partenopei Menang 2-0 atas I Neroverdi yang Tak Beruntung

Agen Bola Terbaik

Napoli vs Sassuolo, I Partenopei Menang 2-0 atas I Neroverdi yang Tak Beruntung

Napoli vs Sassuolo, I Partenopei Menang 2-0 atas I Neroverdi yang Tak Beruntung

Daftar Agen Casino Online Terpercaya   – Napoli menuai kemenangan dengan score 2-0 waktu melayani Sassuolo dalam kelanjutan giornata ke-36 Liga Italia 2019-2020. Dalam laga ini, Sassuolo betul-betul tidak mujur sebab 4 gol mereka dibatalkan wasit karena bau off-side.

Sassuolo coba langsung menggedor demikian laga diawali. Di menit ke-5, Filip Djuricic coba peruntungannya dengan melepas shooting di luar kotak penalti. Namun, bola masih membumbung begitu tinggi dari gawang Napoli.

Di lain sisi, Napoli bermain bagus. Team berjulukan I Partenopei itu serta buka keunggulan pada menit ke-12. Ialah Elseid Hysaj yang membuat Napoli pimpin 1-0. Selesai terima umpan pendek Piotr Zielinski, Hysaj melepas shooting mendatar dari dalam kotak penalti yang tidak dapat dibendung Consigli.

Masuk menit ke-20, Napoli hampir melipatgandakan kelebihannya jadi 2-0. Kesempatan ini kesempatan didapatkan Lorenzo Insigne yang tembus kotak penalti I Neroverdi serta melepas shooting selesai dikasih operan terobosan oleh Zielinski. Sayangnya, bola meleset tipis ke bagian kanan gawang Sassuolo.

Di menit ke-32, Sassuolo sebetulnya sukses membobol gawang Napoli melalui tindakan Djuricic. Namun, gol itu dibatalkan oleh wasit sebab Djuricic terlebih dulu ada dalam tempat off-side waktu terima umpan Francesco Caputo.

Berlalu lima menit selanjutnya, Sassuolo kembali lagi menggetarkan jala gawang Napoli. Lewat serbuan balik cepat, Hamed Junior Traore, lari ke arah pertahanan Napoli dari bagian kiri serta melepaskan tendangan ke gawang.

Davide Ospina sebetulnya dapat menangkis shooting itu tetapi bola rebound langsung disambar Djuricic. Sayangnya, gol ini kembali lagi dibatalkan oleh wasit sesudah memeriksa VAR karena Traore ada dalam tempat off-side waktu terima bola.

Masuk set ke-2, Sassuolo kembali lagi tampilkan permainan mendesak. Hasilnya, pada menit ke-49 Francesco Caputo membobol gawang Ospina. Tetapi, gol ini kembali lagi dibatalkan wasit sebab Domenico Berardi yang terjebak dalam terbentuknya gol terjerat off-side.

Sassuolo betul-betul apes dalam laga ini. Karena, gol ke-4 yang mereka ceploskan ke gawang Napoli kembali lagi dibatalkan. Berardi yang menyepak bola ke gawang Ospina rupanya telah ada dalam tempat off-side sebelum melontarkan shooting.

Di waktu injury time, malah Napoli yang meningkatkan kelebihannya. Allan tembak bola dari depan kotak penalti Sassuolo sesudah terima umpan pendek Dries Mertens. Score 2-0 juga bertahan sampai pertandingan selesai untuk kemenangan Napoli.

 

Agen Bola Sbobet