Mohamed Salah Kian Sulit Jadi Top Skor Liga Inggris 2019-2020

Agen Bola Terbaik

Mohamed Salah Kian Sulit Jadi Top Skor Liga Inggris 2019-2020

Mohamed Salah Kian Sulit Jadi Top Skor Liga Inggris 2019-2020

kumpulan  agen togel online terpercaya – Liverpool sudah dinyatakan jadi juara Liga Inggris 2019-2020, tetapi bukan bermakna kompetisi di pertandingan itu sudah betul-betul usai. Masalahnya beberapa pemain masih bertanding untuk merebutkan gelar top scorer Liga Inggris 2019-2020.

Salah satunya pemain yang diunggulkan untuk menyapu gelar top scorer musim ini ialah pemain sayap Liverpool, Mohamed Salah. Namun, cara Salah untuk memenangkan penghargaan sepatu emas itu sekarang makin susah.

Hal tersebut tidak terlepas hasil dari laga Bournemouth kontra Leicester City tadi malam dalam kelanjutan matchday ke-35. Walau Leicester kalah mutlak dengan score 1-4, tetapi gol satu-satunya The Foxes diciptakan oleh Jamie Vardy.

Situasi itu membuat Vardy semakin kokoh ada di pucuk daftar top scorer sesaat dengan catatan 24 gol. Disamping itu, Salah sekarang ini share tempat di tempat ke-3 dengan punggawa Southampton, Danny Ings, karena saling mengepak 19 gol. Mengenai tempat ke-2 ditempati oleh striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, dengan 20 gol.

Dengan masih tersisa tiga laga lagi, semua peluang tentu saja masih dapat berlangsung. Ditambah dengan posisi Liverpool yang sudah jadi juara, karena itu Salah pasti dapat semakin konsentrasi pada dirinya untuk memburu rekor gol.

Walau begitu, Vardy pun tidak dapat disepelekan. Masalahnya Leicester memerlukan point penuh dari semua laga sisa untuk dapat finish di barisan empat besar. Dengan situasi itu, Vardy pasti berusaha untuk semakin medis manfaatkan tiap kesempatan yang didapat.

Dalam kata lain, Vardy dituntut cetak banyak gol tidak cuma untuk memburu gelar top scorer, tetapi untuk menolong Leicester maju ke zone Liga Champions. Oleh karena itu, dapat dinyatakan perebutan persaingan gelar top scorer akan makin menghangat.

Dalam dua musim paling akhir, Salah sebenarnya tetap menyapu gelar top scorer Liga Inggris. Pada musim 2017-2018 dia mencatatkan 32 gol. Sedang musim kemarin pemain sayap asal Mesir itu melepaskan 22 gol. Sekarang, Salah juga memburu rekor pribadi menjadi top scorer dalam tiga musim berturut-turut.

Tekad Salah itu sudah mendapatkan suport dari Manager Liverpool, Jurgen Klopp. Dia memandang ialah hal yang lumrah buat Salah mempunyai tekad menjadi top scorer.

“Ia (Salah) seorang penyerang, bagaimana kemungkinan itu bukan motivasi untuknya? Itu telah jelas. Dalam 2 tahun paling akhir dia memenangi sepatu emas, tahun kemarin dia bagikannya dengan Sadio (mane) serta dengan Auba. Itu tetap penting,” tutur Klopp, seperti dikutip dari Sportskeeda.

Agen Bola Sbobet