Milan Tak Akan Anggap Remeh Lazio yang Tanpa Immobile

Agen Bola Terbaik

Milan Tak Akan Anggap Remeh Lazio yang Tanpa Immobile

Milan Tak Akan Anggap Remeh Lazio yang Tanpa Immobile

kumpulan  agen togel online terpercaya – Pertandingan besar akan tersaji dalam giornata ke-30 Liga Italia 2019-2020 saat AC Milan berkunjung ke tempat Lazio, Stadio Olimpico. Dalam laga yang akan dilaksanakan pada Minggu 5 Juli 2020 pagi hari WIB itu, Lazio tidak akan diperkokoh oleh striker jagoan mereka Immobile.

Bukan hanya Immobile, Biancocelesti harus juga bermain tanpa ada kedatangan Felipe Caicedo. Masalahnya ke-2 pemain itu harus jalani hukuman penumpukan kartu kuning. Dengan begitu, untuk pertandingan menantang Milan kelak, Lazio tidak akan bermain tanpa ada striker murni.

Ini tentu saja jadi keuntungan besar buat Milan. Ditambah lagi, Immobile adalah mesin pencetak gol penting Lazio. Tertera, selama gelaran Liga Italia 2019-2020 berjalan, Immobile sudah mencatatkan 29 gol serta memuncaki daftar top scorer.

Walau begitu, bukan bermakna Milan akan memandang sepele pertandingan ini. Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, memandang Lazio ialah team yang lengkap. Walau tanpa ada kedatangan Immobile, dia percaya tim garapan Simone Inzaghi itu tetap tampil beresiko. Oleh karena itu, Milan dituntut untuk siaga.

“Lazio ialah team yang sangatlah baik serta komplet, mereka mempunyai mental yang kuat. Mereka bermain benar-benar baik di liga serta benar-benar berkompetisi untuk gelar Scudetto. Mereka akan kehilangan beberapa pemain, tapi ini tidak berefek pada kualitas mereka,” tutur Pioli, mencuplik dari situs sah AC Milan, Sabtu (4/7/2020).

Kami harus penuh perhatian serta pas dalam permainan kami. Di Roma, semakin lebih susah untuk membuat kesempatan cetak gol. Kami harus semakin kejam serta medis. Team sadar akan keutamaan laga esok, kami akan siap,” sambungnya.

Dalam laga paling akhir, Milan mendapatkan hasil kurang memberi kepuasan. Karena, mereka cuma dapat bermain seri menantang SPAL dengan score 2-2. Walau sebenarnya dalam laga itu SPAL bermain dengan 10 orang semenjak akhir set pertama. Oleh karena itu, Pioli tidak ingin teamnya kembali lagi terjegal.

Agen Bola Sbobet