Messi Minta Pemain Barcelona Jernihkan Pikiran Sebelum Tampil di Liga Champions 2019-2020

Agen Bola Terbaik

Messi Minta Pemain Barcelona Jernihkan Pikiran Sebelum Tampil di Liga Champions 2019-2020Messi Minta Pemain Barcelona Jernihkan Pikiran Sebelum Tampil di Liga Champions 2019-2020

kumpulan  agen togel online terpercaya – BARCELONA – Lionel Messi minta beberapa pemain Barcelona untuk menjernihkan pemikirannya dahulu sebelum tampil dalam kelanjutan Liga Champions musim 2019-2020. Karena, Messi sadar jika beberapa pemain Barca yang belum juga dapat lupakan kekesalan selesai tidak berhasil memenangkan La Liga Spanyol musim ini.

Barca sebetulnya mengawali kampanye mereka di La Liga Spanyol 2019-2020 dengan perform mengagumkan. Serta Barca pernah pimpin klassemen La Liga Spanyol 2019-2020 dalam periode waktu yang lama, serta unggul cukup jauh dari Madrid.

Namun semenjak La Liga Spanyol 2019-2020 kembali lagi digelontorkan pasca-lockdown, Barca malah seperti kehilangan mutunya. Bagaimana tidak dari 9 pertandingan paling akhir, Barca harus senang melalui empat pertandingan tanpa ada mencetak kemenangan atau mungkin dengan perincian tiga seimbang serta sekali kalah.

Runtutan hasil minor tersebutlah yang membuat Madrid sukses mendahului Barca dari pemburuan gelar La Liga Spanyol 2019-2020. Tetapi beberapa simpatisan Barca sebenarnya masih memiliki satu pertandingan lagi yang dapat mereka menangi pada musim ini.

Ya, pertandingan itu ialah Liga Champions yang akan diawali pada awal bulan depan. Kesuksesan di tempat Liga Champions 2019-2020 juga diduga akan membuat beberapa simpatisan Barca lupakan ketidakberhasilan di La Liga Spanyol musim ini.
Sadar begitu penting arti memenangkan Liga Champions musim ini membuat Messi, minta beberapa kawan-kawan segrupnya untuk menyiapkan diri sebaik-baiknya untuk menyongsong kembali lagi Liga Champions 2019-2020. Salah satunya cara yang diharap Messi pada beberapa rekannya ialah menjernihkan isi kepala mereka.

Messi sadar ketidakberhasilan memenangkan La Liga Spanyol 2019-2020 mendatangkan desakan tertentu buat beberapa pemain Barca. Messi tidak ingin hal itu menganggu persiapan mereka untuk tampil kembali di Liga Champions musim ini, yang dapat berefek pada kesempatan mereka memenangkannya.

“Saat ini saya pikirkan, kami (beberapa pemain Barca) harus menentramkan diri, istirahat, serta bersihkan isi kepala kami semasing. Ya, ketidakberhasilan di La Liga Spanyol benar-benar sangat mengganggu kami,” sebut Messi, seperti disalin dari Sport, Kamis (23/7/2020).
“Namun, kami telah berusaha semaksimal kemungkinan, tak perlu lagi ada yang perlu disebutkan. Kami harus memperlihatkan, semua dapat beralih serta saat ini ialah cara untuk maju. Ditambah kami masih punyai kesempatan besar di Liga Champions, serta kami harus dapat mengoptimalkannya,” tutupnya.

Barca sendiri pada sekarang ini memang berkesempatan besar untuk dapat melalui hadangan pertama mereka di set 16 Besar Liga Champions 2019-2020 menantang Napoli. Ditambah pada putaran pertama yang diadakan di kandang Napoli, Barca sukses mengambil gol tandang dengan score akhir 1-1.

Dengan situasi itu, Luis Suarez serta teman-teman sebenarnya cuma perlu hasil seimbang 0-0 untuk dapat meluncur ke set perempatfinal Liga Champions 2019-2020. Pada set itu, Barca sendiri akan hadapi juara dari pertandingan Chelsea menantang Bayern Munich.

Agen Bola Sbobet