Martinez Sebut Duet Luiz-Mustafi Bikin Gawang Arsenal Lebih Aman

Agen Bola Terbaik

Martinez Sebut Duet Luiz-Mustafi Bikin Gawang Arsenal Lebih AmanMartinez Sebut Duet Luiz-Mustafi Bikin Gawang Arsenal Lebih Aman

kumpulan  agen togel online terpercaya – Kiper Arsenal, Emiliano Martinez, memberi tanggapan masalah perform duet David Luiz serta Shkodran Mustafi di baris pertahanan timnya. Martinez memandang jika kedatangan duet Luiz-Mustafi membuat kerjanya menjaga gawang Arsenal bertambah gampang.

Seperti diketahui, Mustafi serta Luiz menjadi dua nama yang seringkali memperoleh sorotan dari perform minor baris pertahanan Arsenal. Ya, Mustafi memang diketahui untuk berlangganan kritikan karena sering lakukan blunder fatal yang berbuntut hasil jelek untuk Arsenal.

Perform minor yang seringkali diperlihatkan Mustafi juga memaksakan manajemen Arsenal pada akhirnya membawa Luiz dari Chelsea pada jendela transfer musim panas 2020. Keinginannya ialah Luiz dapat

Namun faktanya, Luiz malah jadi sumber permasalahan baru di baris pertahanan Arsenal. Ya, bekas personil timnas (Tim nasional) Brasil itu seringkali memperoleh kritik, karena tidak berhasil memperlihatkan perform mengagumkan di baris pertahanan Arsenal.

Serta di laga pertama pasca-lockdown kontra Manchester City, Luiz sukses membuat beberapa fans Arsenal jengkel bukan main. Dua kekeliruannya berbuntut gol, serta Arsenal juga dihajar Man City 0-3 di pertandingan yang berjalan di Etihad Fase.

Namun dalam beberapa pertandingan terbaru, Arsenal memang dapat bermain lebih bagus. Serta gawang Arsenal sukses tidak dijebol oleh musuh di dua pertandingan paling akhir mereka. Sesaat duet Luiz-Mustafi tampil tanpa ada sela di dua pertandingan itu.

Martinez juga memuji pada performa yang diperlihatkan duet Luiz-Mustafi di baris pertahanan Arsenal. Kiper berkebangsaan Argentina itu akui berasa semakin aman adanya duet Mustafi-Luiz di muka gawangnya.

“Yakinlah, David serta Musfati adalah pemain hebat. David sudah ada di pucuk sepanjang tahun serta begitupun dengan Mustafi,” sanjung Martinez, seperti disalin dari Sky Sports, Selasa (7/7/2020).

“Kadang waktu Anda membuat kekeliruan di club besar, anda akan diberi hukuman. Dengan Arsenal, orang tetap mempersalahkan pertahanan atas kekalahanya. Tetapi saya benar-benar merasakan aman di belakang mereka,” tambahnya.

“Saya berasa benar-benar aman, serta saat ini kami sudah mendapatkan tiga cleansheet di Liga Inggris, beberapa orang mulai mengatakan jika kami sebetulnya mempunyai baris pertahanan yang kuat,” selesai kiper berumur 27 tahun itu.

Agen Bola Sbobet